Notification

×

Iklan

Iklan

Waktunya Pemuda GPdi Bethesda Fakfak Mengambil Peran, Jangan Sampai Kehilangan Momen

07 Maret 2023


 



Fakfak Papua Barat. - Ketua Pemuda GPdi Bethesda Fakfak Mas Pon menyampaikan pemuda GPdi Bethesda Fakfak, menjadi salah satu tulang punggung Gereja  dalam mendukung program gereja.Pemuda GPdi Bethesda Fakfak 


Jalan A.Yani Kelurahan Fakfak Distrik Fakfak Kabupaten Fakfak, Senin (6/3). Dalam kesempatan ini,ketua pemuda GPdi Bethesda Fakfak mas pon mengajak generasi muda untuk ikut mengambil peran dalam mendukung program gereja dan  pembangunan bangsa.


"Jangan sampai kehilangan momen karena menunggu waktu yang tepat atau tidak punya keberanian, pemuda GPdi Bethesda Fakfak harus mengambil perannya, berbuat baik untuk keluarga, lingkungan, bangsa dan negara,dan gereja" lanjutnya.


Menggugah semangat para kader pemuda GPdi mas Pon juga mengulas tentang perjalanan Pemuda GPdi yang mula mula yang berbuat yang terbaik serta  tokoh bangsa yang berani berbuat untuk bangsa di usia muda. Diantaranya adalah tentang bagaimana Sukarno memimpin bangsa Indonesia di usianya yang bisa dibilang masih muda (44 tahun).


"Pemuda GPdi Bethesda Fakfak  harus punya keberanian untuk maju, kalau kalah mungkin tidak akan malu, karena masih muda dan masih proses pembelajaran. Namun bila sukses itu suatu hal yang sangat membanggakan," kata Mas Ponti sembari meminta untuk pemuda dan pemudi GPdi Bethesda Fakfak untuk bisa menjadi yang terbaik dan selalu menjaga kekompakan didalam kepemudaan kita semua akhir kata mas Ponti memohon bangun kekompakan didalam lingkup gereja dan lingkungan masyarakat bahkan Pemudapun tetap mendukung program Pemerintah dan Gembala GPdi Jemaat Bethesda Fakfak Pdt Clarce Bonsapia/Fakdawer God Bless You to.

(Amatus Rahakbauw )





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close