Notification

×

Iklan

Iklan

Pastikan Aman, Personil Polsek Kerumutan Gelar Pengamanan Ibadah Minggu

05 Maret 2023




RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Dipimpin Aipda M. Sinaga, dengan 3 personil Polsek Kerumutan, melaksanakan kegiatan patroli dan pengamanan di beberapa Gereja yang sedang melaksanakan kegiatan ibadah kebaktian Umat Kristiani, (Minggu 05/03/23).

Kegiatan Patroli Polsek Kerumutan diawali dengan pengamanan dan pantauan kegiatan Ibadah Minggu di Gereja ST Thomas, dan di Gereja HKBP Bethesda yang tempatnya sama-sama diDesa Bukit Lembah Subur Kec. Kerumutan Terpantau umat yang melaksanakan aktivitas kegiatan ibadah kebaktian telah menerapkan protokol kesehatan. Kegiatan terlaksana dengan baik, aman dan lancar.

Aipda M. Sinaga mengatakan patroli KRYD yang dipimpinnya merupakan upaya pencegahan adanya gangguan Kamtibmas serta memberikan pelayanan kepada masyarakat sehingga aktivitas masyarakat dapat berjalan dengan aman.

Dihubungi mitra humas Kapolsek Kerumutan Ipda Edi Winoto, S.H., M.H., mengatakan kegiatan patroli KRYD merupakan kegiatan rutinitas yang harus dilakukan dalam mencegah adanya gangguan Kamtibmas serta memberikan keamanan dan kenyamanan saudara-saudara kita yang melaksanakan ibadah rutin di hari Minggu, agar tidak terjadi gangguan sekecil apapun dimasyarakat. Oleh karena itu di setiap hari minggu ataupun hari-hari yang ada kaitan dengan kegiatan masyarakat terutama ibadah akan selalu menjadi prioritas pengamanan, dengan menerjunkan personilnya untuk melaksanakan pengamanan di setiap Gereja yang ada di Kecamatan Kerumutan.

"Ini merupakan sebuah komitmen kami Polsek Kerumutan dalam menjaga Kamtibmas tetap aman dan kondusif," ucap Kapolsek Kerumutan. 





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close