Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Luka Parah, Seorang Warga Diduga Jadi Korban Pengeroyokan di Mayang Jember

10 Maret 2023


 

Polsek Mayang langsung turun lapangan memantau di Puskesmas Mayang (manto/zonamerdeka.com)


Jember, zonamerdeka.com - Seorang warga mengalami luka Parah. Luka nampak robek di wajah dan memar di seluruh badan. Hal itu diduga karena menjadi korban pengeroyokan oleh saudaranya swndiri. Korban bernama Zainullah (31), warga Desa Mrawan, Kecamatan Mayang, Kabupaten Jember, Jawa Timur, Kamis (9/3/2023)


Pria berusia 31 tahun ini menjadi korban pengeroyokan yang diduga dilakukan oleh saudaranya sendiri berinisial YN, sekitar pukul 21.30 WIB.


Menurut pengakuan korban, insiden itu berawal saat dirinya menegur dan melerai YN, yang sedang marah-marah ke orang tuanya.


Diduga tak terima ditegur, lantas YN langsung memukul korban tepat di bagian mata sebelah kirinya.


Begitu korban terjatuh, YN dibantu TF dan beberapa orang lanjut mengeroyok Zainullah hingga matanya berdarah dan robek di bagian dahinya.


"Dipukul saya jatuh. Belum sempat saya bagun, langsung diinjak-injak, dikeroyok. Terus saya tengkurap, diinjak-injak," ungkapnya saat ditemui wartawan Sidikkasus.co.id di Puskesmas Mayang, Kamis (9/3/2023) malam.


Di sisi lain, Babinkamtibmas Polsek Mayang, Dedy Agus K, gerak cepat dengan mendatangi korban di puskesmas Mayang. 


Hingga berita ini ditulis, korban masih menjalankan penanganan pertama perawatan di Puskesmas Mayang.


Tidak terima saudaranya diperlakukan seperti itu, lantas kemudian, saudara korban pengeroyokan melaporkan ke Polsek Mayang.



Manto





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close