Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Kepala Kampung Pikpik Abdon Tigtigweria Menyumbangkan 1 Unit Laptop Kepada Pihak Sekolah SMP Negeri 4 Kokas

02 Maret 2023


 


Fakfak, Papua Barat, zonamerdeka.com - Penyerahan 1 unit laptop guna mendukung kelancaran Aktifitas Belajar/mengajar di SMP Negeri 4 Kokas yang berlokasi di Distrik Kramongmongga kampung Mbahammayoun tepat pada Senin (272/2023).


Kepala Kampung PikPik Abdon Tigtigweria mengatakan para guru merupakan para pejuang mencerdaskan generasi bangsa sejak dini demi meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) yang berdaya saing.





Maka hal tersebut ini saya lakukan sesuai dengan Visi dan Misi Bupati Fakfak Bapak Untung Tamsil.S.Sos.M.Si yaitu Fakfak Tersenyum Selaku  Kepala Kampung Pikpik Bapak Abdon Tigtigweria menyumbangkan 1 Unit Laptop kepada pihak Sekolah tersebut.


 Abdon Tigtigweria berharapkan dengan adanya bantuan laptop  tersebut bisa dapat menunjang aktifitas belajar mengajar di era digitalisasi  dengan perkembangan  jaman teknologi disaat ini. 


Selaku Salah Satu Guru Di SMP Negeri 4 Kokas Bapak Maklon Kondawe, S.Pd, bahwa  dengan adanya bantuan laptop tersebut bisa dapat menunjang aktivitas belajar mengajar disekolah dan pihak sekolah masi mengharapakan kepada pihak kampung yang lain juga bisa melakukan hal yang sama seperti bapak kepala kampung Pikpik demi regenerasi kita kedepan yang lebih baik.


Sekali lagi  tak lupa kami berterimakasih banyak kepada Bapak Abdon tigtigweria selaku Kepala Kampung Pikpik Tuhan Memberkati.(Amatus Rahakbauw).





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close