Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Kampus STAI Rokan Bagan Batu Gelar Wisuda 85 Sarjana

05 Maret 2023


 


BAGANBATU (zonamerdeka.com) - Sekolah Tinggi Agama Islam Rokan (STAIR) Bagan Batu kembali menggelar Sidang Senat Terbuka dalam rangka Wisuda Sarjana tahun 2023 di Aula Bintang Mulia Bagan Batu, Kecamatan Bagan Sinembah, Kabupaten Rohil, Ahad (5/3/2023).


Sebanyak 85 wisudawan dan wisudawati disematkan yang terbagi dari 4 program studi yaitu, Pendidikan Agama Islam (PAI), Pendidikan Islam Anak Usia Dini (PIAUD), Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah (PGMI) dan Ekonomi Syariah.


Tampak hadir Ketua Yayasan Irsyadul Islamiyah Bagan Batu Zarkasi Pandapotan S.Pdi, Ketua Stai Rokan Bagan Batu Imron Ridho SHi. M.Pd, Kapolsek Bagan Sinembah Kompol Jhon Firdaus AMk diwakili Bhabikhamtibmas Aipda Sujarwo, Ketua Kopertais Riau Kepri Ahmad Mas'ari SH.I MA.Hk, Camat Bagan Sinembah Ahmad Atin diwakil Kasi Pembangunan Muhammad Hafni, Ketua KUA Bagan Sinembah Firdaus S.Ag dan seluruh orang tua wisudawan dan wisudawati.



Ketua Stai Rokan Bagan Batu Imron Ridho SHi.Mpd. dalam sambuntannya mengucapkan selamat dan sukses kepada seluruh wisudawan dan wisudawati Stai Rokan Bagan Batu. Semoga ilmu yang telah di dapat selama menempuh bangku kuliah dapat menjadi senjata untuk meraih masa depan yang baik di dunia kerja.



"Kepada seluruh wisudawan dan wisudawati agar dapat mengaplikasikan ilmunya kepada masyarakat, mohon di jaga nama baik kampus kita Stai Rokan Bagan Batu", ungkapnya dihadapan seluruh wisuda sarjana.


Dirinya juga berpesan kepada seluruh wisudawan dan wisudawati agar terus meningkatkan ilmu pengetahuan dan kwalitas kinerja sebagai lulusan perguruan tinggi, jangan pernah merasa puas dengan apa yang telah di dapat dan dicapai, jadilah insan yang dinamis untuk terus berkarya dan menambah ilmu pengetahuan sebagai upaya mencerahkan kehidupan bangsa dan bernegara.


"Silahkan menjalin hubungan yang baik dan silaturahmi kepada almamater umum dan alumni lain termasuk sesama alumni dimanapun berada, tetaplah beratensi kepada almamatermu dengan memberikan masukan, kritik, gostruktif, soluktif dan ide-ide dalam rangka meningkatkan kwalitas almamatermu", pesan Calon Doktoral S3 Imron Ridho SHi.MPd.


Ditambahkannya, kampus Stair Rokan Bagan Batu mulai tahun 2000 hingga tahun 2023 ini 95% alumninya sudah bekerja diberbagai instansi pemerintahan dan menjadi politikus. Kepada seluruh wisudawan dan wisudawati diharapkan mampu bersaing dengan dunia pendidikan dan dunia kerja.



"Terima kasih dan apresisi setinggi-tingginya kepada Kopertais Riau Kepri dan seluruh pihak yang telah hadir dan mendukung pelaksanaan wisuda sarjana tahun 2023 hingga berjalan dengan baik. Semoga apa yang telah diberikan akan mendapat imbalan dari Allah SWT", ungkapnya. (Mam)





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close