Notification

×

Iklan

Iklan

Jajaran Polsek Pangkalan Kerinci Terus Tingkatkan Patroli di Sejumlah SPBU

02 Maret 2023


 


RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Jajaran Kepolisian Sektor Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan terus meningkatkan patroli di SPBU (Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum) dalam memastikan kondisi tetap aman dan kondusif. 


"Hampir tiap hari jajaran kami melakukan patroli, baik patroli Kamtibmas maupun patroli di SPBU dalam mencegah aksi kriminalitas. Seperti Curas, Curat dan Curanmor," kata PLH Kapolsek Pangkalan Kerinci AKP Arinal Fajri, S.H.


Dia menjelaskan, patroli rutin ini akan terus di masifkan di sejumlah SPBU, untuk menciptakan kondisi aman dan kondusif. 


"Kegiatan patroli rutin ini akan tetap lakukan, untuk menciptakan rasa aman dan nyaman di masyarakat khususnya Kecamatan Pangkalan Kerinci," ujarnya.


Sementara itu, salaha satu operator SPBU menyambut baik apa yang telah dilakukan oleh Polsek Pangkalan Kerinci dalam menciptakan kondisi aman dan kondusif.


"Kita mengucapkan terimakasih kepada pihak Polsek Pangkalan Kerinci. Karena dengan kehadiran pihak kepolisian setidaknya mengurungkan penjahat untuk melakukan aksinya," ucap Operator.





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close