Notification

×

Iklan

Iklan

Silaturami Tiga Ormas Membagi Nasi Bungkus Panti Asuhan dan Tukang Ojek

19 Februari 2023


 

Batam, zonamerdeka.com - Dalam aksi sosial membagi nasi bungkus kepada panti asuhan dan tukang ojek di Batam centre, ormas Fkpp-Al,Gakorpan dan Gppmp pada Sabtu, 18/02/2023 jam 12.00 wib di Batam centre. 


Saat membagi nasi bungkus pertama yang kunjung panti asuhan dan acara selanjutnya membagi ke tukang ojek yang ada Batam centre. Pendapat Arnold sebagai ketua Fkpp-Al kota Batam bahwa aksi membagi nasi bungkus menjalin kasih sesama manusia dan bersilaturami kepada panti asuhan.            




Ormas FKpp-AL,Gakorpan dan Gppmp kota Batam saling bahu membahu membantu masyarakat yang kurang mampu," ujar Arnold.       


Kita tiga organisasi yang ada di kota batam terus melakukan kegitan sosial membagi sembako dan nasi bungkus kepada masyarakat yang kurang mampu terutama panti," kata Dewi Panjaitan sebagai ketua ormas Gppmp dan Gakorpan.  program pemerintah untuk memperhatikan fakir miskin dan anak terlantar wajib kita memberi perhatian khusus kepada mereka,"menurut Dewi Panjaitan. Membagi nasi bungkus memberi kebahagian kepada anak panti asuhan dan fakir miskin inilah satu wujud kasih dan perhatiaan sesama manusia," kata Dewi panjaitan. Jef-batam





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close