Notification

×

Iklan

Iklan

Polsek Kerumutan Sambangi Warung Kopi, Ini Yang di Sampaikan

21 Februari 2023


 


RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Satu di antara cara yang dilakukan Polsek Kerumutan Polres Pelalawan untuk merangkul masyarakat dengan melihat karakteristik wilayahnya sebagai bentuk kemitraan bersama masyarakat dengan melakukan pendekatan dan komunikasi sebagai sebuah sarana.


Salah satu fungsi di institusi Polri yang paling dekat dan paling awal dalam hal mendengarkan keluhan masyarakat adalah Fungsi Binmas, lewat Bhabinkamtibmas fungsi ini lebih mendekatkan antara masyarakat dengan pihak kepolisian.


Seperti yang di lakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Kerumutan Polres Pelalawan Bripka Masnur saat melaksanakan kegiatan sambang dan dialogis bersama sejumlah warga di Warkop Desa Pematang Tinggi Kecamatan Kerumutan, Selasa 21 Februari 2023.


Disamping memberikan pesan Kamtibmas, dialog dengan warga tersebut bisa memberikan suatu informasi penting kepada Polri.


“Jangan sungkan-sungkan memberikan informasi sekecil apapun kepada polri, karena polri merupakan pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.” ujarnya.***





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close