Notification

×

Iklan

Iklan

Polisi Lakukan Penyelidikan terkait Pengeroyokan oleh Sejumlah Siswa dari Sebuah SMK Negeri di Jember

10 Februari 2023


 



Jember, zonamerdeka.com - Dugaan pengeroyokan warga Kelurahan Antirogo oleh sejumlah Siswa dari sebuah SMK Negeri di Jember masih dalam penyelidikan pihak kepolisian Polsek Sumbersari Jember.


Penyelidikan Polisi berdasarkan laporan korban Dimas Aldi Pratama Romadoni (23) dengan nomor: LP-B/09/11/2023/RES.1.6./SPKT Polsek Sumbersari tertanggal 8 Februari 2023.


Hal itu dibenarkan oleh Kapolsek Sumbersari Kompol Sugeng, saat dikonfirmasi media ini melalui sambungan telepon selulernya, pada Jumat (10/2/2023).


"Iya betul mas, saat ini masih dalam penyelidikan pengumpulan bahan keterangan (pulbaket)," ujar perwira menengah dengan melati satu dipundaknya itu kepada media ini.


Sugeng menjelaskan bahwa saat ini masih melakukan pemeriksaaan kepada korban. Belum mengarah ke saksi lain, mengingat korban sendirian saat terjadi pengeroyokan.


" Pemeriksaan masih pada korban, belum ada saksi lain yang mengetahui, melihat dan mendengar kejadian itu untuk di panggil sebagai saksi," ujarnya.


Kendati demikian pihaknya akan terus menindaklanjuti laporan tersebut dengan melakukan penyelidikan melakukan pengumpulan barang bukti.


Kompol Sugeng menghimbau kepada masyarakat umum dalam berkendara di jalan raya untuk saling menghargai tidak terkecuali kepada pemuda dan anak anak pelajar untuk lebih berhati-hati, saling menghargai dan patuhi rambu-rambu lalulintas yang ada. Tidak bergerombol dalam berkendara apalagi situasi jalan raya yang padat.


" Kami menghimbau untuk bersama sama menjaga keamanan dan ketertiban saat berkendara di jalan raya, dan jangan mudah tersulut emosi," himbaunya.


Lanjut Kompol Sugeng menambahkan bahwa peran serta masyarakat umum sangat dibutuhkan untuk menjaga suasana Kamtibmas yang kondusif di wilayahnya.



Manto/ton 









Manto





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close