Notification

×

Iklan

Iklan

Pelayanan Pengaduan Masyarakat Pada Balai Pemasyarkatan Kelas II Fakfak

24 Februari 2023


 


Fakfak Papua Barat - Bertempat di ruang Kerja Ibu Kepala Balai Pemasyarakatan Kelas II Fakfak Angganetha Paulina Aragai.S.H selaku Kepala Bapas Kelas II Fakfak  di temui Wartawan Jumat siang (24/2) WIT mengatakan.


Dalam mewujudkan peningkatan kualitas pelayanan publik di bidang pemasyarakatan, jajaran pemasyarakatan melakukan pembenahan di seluruh UPT pemasyarakatan dalam hal pelayanan prima dan peningkatan kualitas pelayanan  publik. Hal ini dimaksudkan agar terciptanya penurunan jumlah pengaduan dari masyarakat tentang pelayanan juga terlaksananya penananganan pengaduan secara cepat dan tepat dalam waktu 2 x 24 jam.


Terkait dengan Peningkatan layanan serta upaya untuk mewujudkannya, Bapas Fakfak berusaha agar bisa lebih transparan dalam pelaksanaan pelayanan dengan membentuk team Layanan Pengaduan masyarakat dan mensosialisasikan satu alur/sistem layanan kepada masyarakat agar bisa di mengerti dan di lakukan secara terstruktur.


Berikut bagan yang disertai gambar agar dapat dipahami dengan jelas tentang alur Layanan pengaduan sampai dengan tindakan tindakan.(Amatus Rahakbauw).





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close