Notification

×

Iklan

Iklan

Jelang Ramadhan, Polsek Ukui Giatkan Patroli ke Toko Mas dan Objek Vital Lainya

21 Februari 2023




RIAU, ZONAMERDEKA.COM -  Kepolisian Sektor Ukui (Polsek Ukui) melalui Unit Sentra Pelayanan (SPK) yang dipimpin Aiptu Edward terus hadir ditengah masyarakat. Kehadiran untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada Masyarakat menjelang bukan suci Ramadhan, Selasa, (21/2/2023)


Melaksanakan patroli ke objek vital, perbankan, toko mas dan pusat perbelanjaan masih menjadi prioritas. Hal tersebut dimaksudkan untuk meminimalisir kejahatan C3 (Curat, Curas dan Curanmor) disekitarnya.


AKP Markus T. Sinaga mengatakan, "Sedianya Polsek Ukui melakukan patroli setiap hari, ini untuk menjamin keamanan dan ketertiban masyarakat, terlebih tak lama lagi bulan puasa akan tiba.


"Dengan menghadirkan polisi ditengah masyarakat, diharap mampu mencegah terjadinya kejahatan disekitar seperti kejahatan C3 (Curat, Curas Dan Curanmor) maupun kejahatan lainya," lanjut Kapolsek


Pertokoan mas menjadi tempat yang mengalami peningkatan pengunjung menjelang bulan ramadhan, untuk itu kita lakukan monitoring secara ketat untuk meminimalisir potensi kejahatan disekitarnya.


Intensitas patroli juga tidak hanya pada siang hari saja, "Malam hingga dinihari Polsek Ukui terus berikan kenyamanan kepada masyarakat dengan melakukan patroli ataupun sambang," tutup Kapolsek.***





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close