Notification

×

Iklan

Iklan

Jelang Ramadhan, Polsek Ukui Bersama Upika Cek Harga dan Stok Ketersediaan Bapokmas

21 Februari 2023




RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Dalam rangka monitoring kenaikan harga dan ketersediaan stok sembako di wilayah Kecamatan Ukui, Kapolsek Ukui AKP Markus Sinaga, SH.MH didampingi camat ukui Joko HSZ, S.KM, Kanit Samapta Polsek Ukui dan Kanit Intel Polsek Ukui mengunjungi sejumlah Toko Grosir dan Pasar Tradisional Kelurahan Ukui, Selasa (21/02/2023)


Kegiatan ini bertujuan untuk mengetahui stabilitas kebutuhan pokok masyarakat menjelang memasuki bulan suci ramadhan bulan depan. 


”Dari hasil pantauan tersebut, kita mendapatkan informasi tentang persediaan sembako yang cukup dan harga sembako sampai saat ini masih stabil. Sementara untuk minyak goreng curah ada kekurangan pasokan. Ada beberapa komoditi hasil pertanian yang mengalami kenaikan dan penurunan tapi itu masih dianggap diambang kewajaran," ujar AKP Markus Sinaga.


Kepada para pedagang, kami berikan himbauan juga agar tidak menjual barang-barang yang sudah kadaluarsa, dan tidak melakukan penimbunan atau memanfaatkan momen ramadhan.


"Jelas secara tegas kami akan melakukan penindakan kepada oknum-oknum yang terbukti melakukan pelanggaran atau merugikan masyarakat, seperti menjual barang kadaluarsa atau terbukti melakukan penimbunan barang," ujar Kapolsek.


Ke depan kegiatan ini, akan rutin kita laksanakan, untuk meminimalisir pelanggaran sekaligus memastikan ketersediaan Bapokmas di Kecamatan Ukui tercukupi.


Harapannya, dengan dilaksanakan kegiatan ini stabilitas harga serta stok Bapokmas di Kecamatan Ukui dapat terpenuhi sehingga masyarakat juga dapat beraktifitas dengan aman dan nyaman. tutup Kapolsek.





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close