Notification

×

Iklan

Iklan

Berlangsung di SMAN 1 Bunut, Polsek Bunut Hadiri Kegiatan Peringatan Hari Sampah Nasional

21 Februari 2023




RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Polsek Bunut jajaran Polres Pelalawan Polda Riau, hadiri kegiatan Hari Peduli Sampah Nasional yang jatuh pada, tanggal 21 Februari, Senin (21/2/2023).


Kegiatan di mulai Pukul 08.30 WIB itu, berlangsung di SMA N 1 Bunut Kelurahan Pangkalan Bunut Kecamatan Bunut Kabupaten Pelalawan.


"Kegiatan diawali dengan pelepasan siswa untuk melakukan kegiatan pengumpulan sampah dalam rangka Hari Peduli Sampah Nasional," ujar Kapolsek Bunut AKP Daniel Selamat Nainggolan S.IP di wakili Bhabinkamtibmas Kelurahan Aiptu Revi, S., S.H.


Kegiatan di taja oleh SMAN I Bunut diikuti oleh seluruh siswanya ini, dengan pengumpulan sampah di lapangan Astaka Kelurahan Pangkalan Bunut.


Untuk diketahui, Hari Peduli Sampah Nasional diperingati setiap tanggal 21 februari dilaksanakan setiap tahunnya di Kecamatan Bunut. Selama 2 tahun belakangan tidak terlaksana akibat pandemi Covid-19.


"Dengan adanya kegiatan Hari Peduli Sampah Nasional kedepannya, dapat memunculkan kesadaran masyarakat terhadap kepedulian terhadap lingkungan serta dampak yang akan ditimbulkan dari sampah," tandasnya.


Hadir dalam kegiatan, Kapolsek Bunut diwakili Bhabinkamtibmas Kelurahan Pangkalan Bunut Aiptu Revi S, S.H, Kepala Sekolah SMAN 1 Bunut Thomas Abiansah, M. Pd, Lurah Wardiantar, S.Pd, Anggota Intelkam Bripka Dwi, Bhabinkamtibmas Desa Lubuk Mas Aipda Cannon, Bhabinkamtibmas Desa Merbau Bripka Arlis, Guru SMA N 1 Bunut dan Pelajar SMAN 1 Bunut.***





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close