Notification

×

Iklan

Iklan

Persiapan Pengukuhan dan Rapat Kerja MUI Kabupaten Fakfak Masa Khidmat 2022-2027

30 Januari 2023


 


Fakfak Papua Barat, zonamerdeka.com -  Bertempat di kediaman Drs.Mohamadon Daeng Husen, M.Pd,selaku Ketua MUI Kabupaten Fakfak Provinsi Papua Barat ditemui Wartawan Zonamerdeka.com di kediamanya pagi (30/1/2023)wit.menyampaikan.


Rencana  pengukuhan atau pelantikan pengurus Majelis Ulama Indonesia Kabupaten Fakfak Provinsi Papua Barat periode atau masa Hikmad 2022 sampai 2027.


Yang akan di laksanakan  pada tanggal 10 Februari 2023 ini kita lakukan dalam 2 sesi kegiatan yaitu yang pertama pelantikan atau pengukuhan itu direncanakan pada tanggal 10 pagi pukul 08.30 bertempat di Masjid besar Al Munawarah Kabupaten Fakfak.


Setelah acara pelantikan  kemudian di sesi kedua kita lanjutkan dengan rapat kerja daerah pengurus Majelis ulama indah  Kabupaten Fakfak bertempat di aula gedung RRI Fakfak.


Untuk pelantikan atau pengukuhan pengurus kemudian rapat kerja daerah satu Majelis Ulama itu sebagai bagian dari amanah organisasi yang kita lakukan .


Kegiatan rapat kerja daerah sebagai penjabaran hasil-hasil musyawarah daerah 3 Majelis ulama Indonesia Kabupaten Fakfak pada tahun kemarin itu juga akan di lakukan dengan menetapkan beberapa program priorita yang akan dilaksanakan oleh pengurus menjadi ulama Indonesia Kabupaten Fakfak.


Untuk itu maka dalam momentum rapat kerja daerah ini akan di bahas lebih lanjut dan dikembangkan lagi sehingga penetapan program prioritas itu menjadi atensi dari semua pengurus Majelis Ulama Indonesia Kabupaten Fakfak 2022 - 2027.


Kemudian direncanakan nanti hadir dalam kegiatan tersebut yaitu Ketua Majelis Ulama Indonesia Provinsi Papua Barat kemudian Bupati Kabupaten Fakfak serta beberapa Pejabat daerah yang kita undang untuk turut hadir termasuk pimpinan organisasi kemasyarakatan Islam atau umat Islam yang ada di Kabupaten Fakfak.


Nanti dilaksanakan pada area tertentu pada tanggal 10 Februari atau hari Jumat sehingga kita buat menjadi dua sesi 


Pengukuhan ini bertempat di masjid besar Al Munawarah  pagi nanti rapat kerjanya setelah Jumat  kita lanjutkan di aula RRI Fakfak. Harapannya bahwa dengan kegiatan pengukuhan kemudian rapat kerja ini kita bersama-sama bermitra dengan pemerintah tentu memberikan dukungan kepada pemerintah khususnya Bupati dan wakil Bupati untuk merealisasikan visi dan misi pemerintah untuk mensejahterakan masyarakat karena kesejahterakan masyarakat ini juga bagian daripada peran daripada MUI dalam hal memberikan dukungan atau support kepada pemerintah terbaik dalam rangka mewujudkan itu kemudian yang kedua jika mengajak semua komponen masyarakat agar Mari kita sama2 menjaga kota fakfak sebagai kota Aman damai dan kota toleransi ya untuk sesama penganut agama di Kota Fakfak kota tercinta.(Amatus Rahakbauw).





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close