Notification

×

Iklan

Iklan

PDI-Perjuangan Bangka Peduli, Bedah Rumah Warga Bedukang

21 Januari 2023


 

Foto: Butet Meutia didampingi Parulian Napitupulu dan Virgino Sendi, meletakan pemasangan batu pertama, bedah rumah.


Bangka, zonamerdeka.com - Keluarga besar PDI-Perjuangan kabupaten Bangka, peduli bedah rumah warga yang kurang mampu, Sabtu (21/01/2023) di rumah Virgino Sendi warga Desa Bedukang, kampung Flores, Kecamatan Riau Silip, Bangka. Bedah rumah dipimpin oleh mantan Ketua DPRD Bangka, Parulian Napitupulu.S.IP. dan dihadiri kader PDI-Perjuangan, Butet Meutia.


Dijelaskan Parulian Napitupulu yang akrab disapa Bang Ucok ini, bahwa giat bedah rumah merupakan program pak Rudianto Tjen, anggota DPR-RI dari PDI-Perjuangan Bangka Belitung. Program ini akan terus berjalan keliling ke desa-desa melalui kader-kader partai PDI-Perjuangan yang ada dikecamatan dan desa, " Tentunya sebelum membantu bedah rumah ke warga, kita data dan ada pengkajian dari tim Rudi Center," ujarnya.


Bang Ucok pun menyebutkan, dalam kepedulian kepada warga, tidak hanya bedah rumah saja, namun juga peduli terhadap pendidikan, kesehatan dan yang lain. Untuk itu dipesan oleh pak Rudianto Tjen, bahwa seluruh kader PDI-Perjuangan yang ada di Bangka Belitung, harus turun ke daerah daerah untuk membantu warga masyarakat, " Tentu PDI-Perjuangan, tetap komit konsisten  membela dan membantu warga masyarakat," tegasnya. 


Sementara Virgo Sendi warga yang rumahnya dibedah, mengungkapkan rasa terimakasih kepada pak Rudianto Tjen. Dikatakan bahwa dirinya tidak mengira rumah yang dihuninya akan dibangun dengan bangunan permanen,"Terima kasih pak Rudianto Tjen dan kader-kader PDI- Perjuangan daerah ini," tuturnya. (eru)







ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close