Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Kapolres Bangka, Ngopi Ngobrol Bersama Warga Masyarakat

27 Januari 2023


 


Bangka, zonamerdeka.com - Untuk kali pertama dalam mengawali kerja,  Kapolres Bangka, AKBP Taufik Noor Isya, S.I.K., lakukan pertemuan ngopi ngobrol bersama dengan warga masyarakat, Jum'at (27/01/2023) di warung kopi Halte kota Sungailiat, Bangka. 


Dijelaskan Kapolres Bangka AKBP Taufik Noor Isya, bahwa kegiatan Jumat Curhat yang setiap pekan dilakukan Polres Bangka, dapat mengetahui  permasalahan yang terjadi ditengah tengah  masyarakat. Dengan begitu dapat menjadi acuan untuk meningkatkan pelayanan kepolisian ke warga masyarakat.


 "Kegiatan ini dapat mendengarkan aspirasi juga permasalahan masyarakat secara langsung. Disamping itu juga ajang bersilaturahmi dan menjembatani pihak kepolisian khusus Polres Bangka dalam mengedukasi masyarakat," jelas AKBP Taufik Noor Isya, sembari menambahkan,  juga  mewujudkan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Bangka tetap dalam keadaan aman dan kondusif.


Ditempat yang sama,  Lurah Srimenanti Ahmad Husain mengatakan,  sangat mengaspesiasi  kegiatan jum'at curhat yang dilakukkan Polres Bangka. Tentu kita sangat mengapresiasi dengan yang dilakukan Polres Bangka, "Bertatap muka langsung dengan kami dan mendengar permasalahan yang terjadi. Diharapkan  kegiatan ini terus berlanjut dan dapat menciptakan situasi aman dan kondusif, " ujar Ahmad Husain.


Hadir dalam ngopi ngobrol bersama, para Kabag, Kasat, Perwira Polres Bangka, kaling Sidodadi Purwanto, dan tokoh masyarakat serta personil Polres Bangka. (eru)





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close