Notification

×

Iklan

Iklan

Taati Prokes, Polsek Ukui Terus Ingatkan Warganya

12 Desember 2022


 


RIAU, ZONAMERDEKA.COM  - Dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif, serta berjalanya aktivitas masyarakat dengan aman, Kepolisian sektor ukui melalui unit sentra pelayanan kepolisian (SPK) melaksanakan patroli dialogis di beberapa titik kerumunan yang dijumpainya.


Hal tersebut juga menjadi salah satu upaya yang dilakukan polsek ukui untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakatnya agar terasa dekat, sehingga masyarakat pun menjadi nyaman.


Kepala Kepolisian Sektor Ukui Iptu Markus T. Sinaga, S.H.,M.H mengatakan Patroli dialogis kerap dilakukan personil polsek ukui, baik itu siang hari maupun malam hari "tujuannya adalah untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat yang sedang beraktifitas" ujar kapolsek.


Pada kesempatan tersebut petugas kepolisian memberikan edukasi atau pemahaman secara humanis kepada masyarakat terkait situasi kamtibmas dan himbauan prokes


"Hingga saat ini belum ada pencabutan kebijakan terkait penerapan prokes, kepada seluruh masyarakat kami himbau untuk tetap menggunakan masker saat diluar rumah". tandas kapolsek.


Selain himbauan prokes, petugas juga mengajak kepada seluruh masyarakat untuk mengikuti kebijakan terkait vaksinasi, "jadi kalau ada masyarakat yang belum vaksin, kita berikan pemahaman/edukasi bahwa program vaksinasi sangat baik untuk perlindungan diri maupun orang lain dari  penyebaran covid-19.



Terakhir kapolsek berharap dengan adanya kegiatan rutin ini, masyarakat kecamatan ukui dapat merasakan kehadiran polisi ditengah masyarakat "Iya kami berharap kehadiran kami ditengah masyarakat dapat mengurangi resiko kejahatan, yang jelas masyarakat dapat beraktifitas dengan normal. tutup Kapolsek.***





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close