Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Himpunan Mahasiswa IKLAB Raya berikan Bantuan kepada Masyarakat Labura Yang Terdampak Banjir

06 Desember 2022

 


Labura, zonamerdeka.com - Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Ikatan Keluarga Labuhanbatu Raya (HM IKLAB RAYA) memberikan bantuan sembako kepada masyarakat Labura Yg terdampak banjir. Penyerahan Bantuan kemanusiaan tersebut diserahkan langsung Oleh Ketua Umum PB HM IKLAB RAYA Irham Sadani Rambe yg didampingi oleh Wakil Ketua Umum Juan, Bendahara umum Rudi Nasution beserta Perwakilan setiap Komisariat HM IKLAB RAYA, Senin (5/12/2022).


Penyerahan dilakukan secara simbolis di Halaman kantor Bupati Labuhanbatu Utara yang disaksikan langsung Oleh Bupati Labuhanbatu Utara Hendriyanto Sitorus, S.E,.M.M didampingi Sekretaris Daerah Labura Muhammad Suib, S.Pd,.M.M beserta jajaran OPD Lainnya


Bupati Labuhanbatu Utara Hendriyanto Sitorus menyampaikan terimakasih kepada Himpunan Mahasiswa IKLAB yang sudah perduli terhadap masyarakat Kabupaten Labuhanbatu Utara.


"Kami atas nama Pemkab Labura mengucapkan ribuan terimakasih kepada Himpunan Mahasiswa IKLAB Raya yang sudah datang kemari untuk memberikan bantuan kepada masyarakat saya.. saya sangat senang dan bangga melihat mahasiswa perantauan di Medan asal Labuhanbatu Raya perduli dan turut ikut andil dalam membantu masyarakat Labura," ucapnya.


Irham Sadani Rambe selaku Ketua Umum Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa IKLAB menyampaikan akan berupaya memberikan kontribusi terbaik untuk 3 Kabupaten Labuhanbatu Raya.


"Kami mahasiswa perantauan yang berkuliah di Medan dan tergabung dalam Himpunan Mahasiswa IKLAB Raya akan terus berupaya memberikan kontribusi kepada masyarakat Labuhanbatu Raya. Terkhusus kepada masyarakat Labura yang baru baru ini terkena musibah banjir dan kami turun untuk memberikan bantuan sembako kepada masyarakat Labura yang terkena musibah banjir. Semoga dengan bantuan ini sedikit banyaknya mengurangi beban saudara saudara kita yg terkena musibah. Musibah musibah apapun yang terjadi di 3 Kabupaten Labuhanbatu Raya akan terus menjadi perhatian kami dan kami akan turun dalam Memberikan bantuan kepada masyarakat 3 Kabupaten Labuhanbatu Raya," ujar irham.


"Kami juga berterima kasih kepada Bapak Bupati Labuhanbatu Utara bapak Hendriyanto Sitorus, S.E,.M.M beserta jajarannya yang sudah menjamu dan menerima kami dengan baik. Kami juga akan terus bersinergi dengan 3 Pemkab kabupaten Labuhanbatu Raya agar terwujudnya percepatan pembangunan daerah yang baik sesuai dengan harapan dan cita-cita tokoh-tokoh IKLAB RAYA yang sudah berperan dalam memekarkan 3 Kabupaten Labuhanbatu Raya,"tutup irham.


Bantuan banjir yang diserahkan Himpunan Mahasiswa IKLAB Raya ditujukan kepada korban banjir di kecamatan kualuh Hulu, berupa paket sembako yang diserahkan kepada camat kualuh Hulu Panji Tri Asmara, S.STP., M.Si yang didampingi sekretaris BPBD Labura Sagiroita, S.KM, M.Kes dan Kabid Darlog BPBD Labura Jamil Hasibuan, S.KM. (mj)


ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close