Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Menjelang Nataru, Polsek Pangkalan Kuras Gelar Rakor

08 Desember 2022


 



RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Polsek Pangkalan Kuras jajaran Polres Pelalawan Polda Riau, menggelar rapat koordinasi (Rakor) bersama unsur pimpinan Kecamatan (Upika) dan tokoh agama di Mapolsek Pangkalan Kuras, Kamis (8/12/2022).


Rakor tersebut dalam rangka menyambut pengamanan Perayaan Natal dan tahun Baru 2023, dipimpin langsung oleh Kapolsek Pangkalan Kuras, Kompol Alwis Saldi SH.


Dihadiri Danramil 04 PangakalanKuras KAPTEN (Arh) Horas Simbolon, Kepala KUA Pangkalan Kuras Suranto,S.Ag, Panit I Samapta IPTU Ahmad Haris, Panit I Binmas IPTU Yandri, Tokoh Agama, Danru SatPol PP Basrianto, Ketua PBB P.Tobing, Ketua Senkom Sunarto, Ketua Permata R. Lumbangaol, Sekjen IPK Arpandi Sarumpaet 


Selain itu, Ketua Banser Komarudin, Ketua BMI R. Sitompul, Ketua BKAG, Ketua KWI, Ketua PGI, Ketua PGPI,  Perwakilan Pengurus Gereja HKBP, GPIB, GKII, GPI, GPdI, BNKP, GKPI, GGP, Katholik, GJKI, GBI ICC dan POUK


"Semua peserta rapat menyambut baik dilaksanakannya Rapat Koordinasi ini, walaupun situasi Kecamatan Pangkalan Kuras kondusif. Kita tidak boleh under estimiate justru angin sepoi-sepoi yang membuat kita jatuh," ujar Kapolsek Kompol Alwis Saldi SH.


Semua potensi yang ada, mendukung dalam pengamanan NATARU. PAM secara melekat dilakukan oleh Internal Gereja dan didukung oleh Ormas yang ada di sekitar Gereja tersebut.


" PAM secara bersama dilaksanakan pada pada tgl 24 Des malam, 25 Des siang, 31 Des malam dan 1 Januari 2023," sambung Kapolsek.


Lanjutnya, Apel dalam rangka Pam NATARU akan dilaksanakan pada tanggal 24 Des 2022 di Halaman Polsek Pangkalan Kuras.


"Kita bersama berharap Natal dan tahun baru  2023 ini, situasi tetap aman dan kondusif. Sehingga masyarakat yang merayakan bisa merasakan kenyamanan," tandas Kapolsek.





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close