Notification

×

Iklan

Iklan

BNI Bagikan 50 Paket Natal Untuk Warga Bintuni

10 Desember 2022


 


Bintuni, zonamerdeka.com  - Untuk penyaluran bantuan  di serahkan langsung oleh Kepala Cabang BANK Negara Indonesia Bapak Johannes  Denis Tupamahu ke gembala dan pengerja Gereja Bethel Indonesia Jemaat  Efata  Bintuni Indonesia  (BNI) Cabang Bintuni membagikan 50 paket sembako jelang Natal 2022 kepada warga yang tinggal di sekitar kantor cabang BNI Bintuni, Sabtu pagi jelas Kepala Cabang Bank Negara Indonesia Bapak Johannes Denis Tupamahu saat dikonfirmasi Media Zona Merdeka.Com  melalui Via Whatsapp (10/12/2022)wit mengatakan.





Kepala BNI KCP Bintuni  Johannes Denis Tupamahu  mengatakan program BNI berbagi merupakan program rutin yang dilaksanakan jelang perayaan hari besar keagamaan.


"Yang dekat adalah perayaan Natal, kami membantu masyarakat sekitar kantor kami dengan bingkisan Natal untuk memenuhi kebutuhan pokok," kata Johannes.


Mengatakan bingkisan yang dibagikan selain membantu masyarakat yang kurang mampu, juga bisa meredam pergerakan harga kebutuhan pokok di tingkat pedagang.


"Kami berharap bantuan sembako ini dapat bermanfaat dan memberikan kenyamanan dan suasana hati yang damai memasuki Natal," jelas Johannes Denis Tupamahu.


Selain beberapa titik di Kampung Redep SP 5.

Johannes menyebutkan pembagian bingkisan Natal juga dilaksanakan kantor cabang pembantu wilayah Kabupaten Fakfak dan Bintuni.


Mekanisme pembagian bingkisan Natal 2022 Bank BNI KCP Bintuni diserahkan langsung kepada Gembala Sidang GBI Efata Bintuni untuk di serahkan kejemaat.


Sementara itu, Ibu  ( tidak mau di publikasi namanya ). salah satu Jemaat penerima bingkisan Natal menyambut baik pembagian tersebut, sebagai wujud kepedulian Bank BNI sebagai Badan Usaha milik negara di Bintuni.


"Ini yang pertama kali selain pemerintah, kami berharap dengan terjalinnya silaturahmi antara BNI dan Warga sekitar bisa dilanjutkan di tahun berikutnya," kata Ibu PdP Gereja Bethel Indonesia Jemaat Efata Bintuni Bergila Fenitruma selaku gembala.


 (Amatus Rahakbauw)





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close