Notification

×

Iklan

Iklan

Aksi Kemanusiaan Polsek Ukui Melalui bhabinkamtibmas, Bagikan Sembako Kepada Masyarakat Kurang Mampu

10 Desember 2022


 



RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Kepolisian Sektor (Polsek) Ukui Polres Pelalawan menggelar aksi kemanusiaan melalui bhabinkamtibmasnya Aipda Tri Kurniawan Putro terhadap warga binaanya di desa ukui dua. Sabtu, 10 Desember 2022.


Kepala Kepolisian Sektor Ukui IPTU Markus T. Sinaga, S.H.,M.H yang baru saja menjabat sebagai kapolsek ukui mengintruksikan ke personilnya untuk dapat terus berperan aktif melakukan kegiatan positif terhadap masyarakat.


"Saya intruksikan ke anggota untuk dapat terus melakukan kegiatan positif terhadap masyarakat, khususnya para bhabinkamtibmas sebagai ujung tombak polri, hindari pelanggaran, 

yang dapat merusak citra institusi polri.

dan hari ini sudah ada aksi kemanusiaan yang dilakukan oleh bhabinkamtibmas desa silikuan hulu aiptu joko susilo, saya apresiasi hal tersebut dan mendorong kepada personil lainya untuk dapat berinovasi agar polri semakin dicintai masyarakat". ujar kapolsek.


lebih lanjut ianya mengatakan, kegiatan bakti sosial atau aksi kemanusiaan ini juga dapat memberikan motivasi kepada masyarakat ditengah himpitan ekonomi yang sulit, serta meringankan beban masyarakat yang kurang mampu.


Adapun bantuan sembako yang diberikan kepada masyarakat sebanyak 10 karung beras dan minyak goreng dengan sasaran masyarakat kurang mampu di desa silikuan hulu.

"Mudah-mudahan bantuan yang kita bagikan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat.


Kapolsek berharap aksi kemanusiaan polri ini dapat menjadi inisiasi serta dorongan bagi para dermawan untuk dapat saling membantu sesama. 


terakhir kapolsek berpesan kepada seluruh masyarakat ukui khususnya di pedesaan agar dapat menjaga kamtibmas secara bersama-sama.


"Mari kita menjaga situasi Kamtibmas terus kondusif, apabila ada permasalahan silahkan disampaikan kepada bhabinkamtibmas atau langsung ke polsek ukui untuk bersama-sama kita upayakan penyelesaiannya," tutup kapolsek.





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close