Notification

×

Iklan

Iklan

Resmi di Buka, Kapolsek Ukui Hadiri Pawai Taaruf MTQ Tingkat Kabupaten Pelalawan

28 November 2022


 


RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Kapolsek Ukui Iptu Markus T. Sinaga, S.H.,M.H mendampingi Kapolres Pelalawan yang diwakili Oleh AKP Budi Ikhsani S.H menghadiri kegiatan pelepasan Taaruf MTQ di Desa Tri Mulya Jaya.


Acara pelepasan Pawai Taaruf diresmikan langsung oleh Bupati Pelalawan H. Zukri Misran, adapun peserta pawai lebih kurang sebanyak 4.500 Orang terdiri dari 12 kecamatan yang mengikuti perlombaan MTQ.


Kapolsek Ukui saat dikonfirmasi mengatakan, Keamanan dan ketertiban menjadi prioritas kami, terlebih ini masanya mencapai ribuan, kita juga dibantu oleh teman-teman dari koramil 04 pkl. kuras. ujar kapolsek.


Tampak hadir tamu undangan dalam kegiatan pawai taaruf ini diantaranya, Bupati Pelalawan H. Zukri Misran, Wakil Bupati Pelalawan H. Nasarudin, S.H.,M.H, Sekda/ Ketua LPTQ Kab. Pllwn T. Muklis M.Si, Forkopimda Kab. Pelalawan Kapolres Pelalawan diwakili oleh Kasat Binmas Polres Pllwn AKP Budi Ikhsani S.H, Anggota DPRD Kab. Pllwn Sunardi, S.H, Sudirman S.Sos, Parji, Camat Ukui Joko HSZ, S.KM, Danramil Pkl. Kuras Capt. Arh. Simbolon,Kapolsek Ukui Iptu Markus T. Sinaga, S.H Seluruh Kontingen dan Masyarakat yang hadir ± 4.500 Orang.


Setelah dilaksanakan pawai kapolsek mendampingi Bupati pelalawan melakukan pembukaan Bazar, kemudian pada pukul. 19.30 wib nanti malam dilanjutkan dengan acara pembukaan MTQ. tutur kapolswk


Harapanya kegiatan MTQ yang berlangsung hingga tanggal 03 desember nanti dapat berjalan dengan baik. tutup kapolsek.





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close