Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

PT. SLS Kembali Apresiasi Mitra Terbaik

07 November 2022


Istimewah 


RIAU, ZONAMERDEKA.COM -  PT. Sari Lembah Subur (SLS) melalui, tim Partnership Management menyelenggarakan Apresiasi Mitra Terbaik Astra (Amarta) tahun 2022, di Kelurahan Sorek Satu Kecamatan Pangkalan Kuras Kabupaten Pelalawan, Riau,  Kamis (3/11/2022).

Apresiasi dalam rangka mengapresiasi mitra astra sebagai mitra atau partner dalam mengirim Tandan Buah Segar (TBS) ke Pabrik Kelapa Sawit (PKS) grup PT. Astra Agro Lestari yang diikuti oleh seluruh mitra se-Indonesia. 


Acara dibuka oleh Suyanto sebagai Partnership Area Manager Riau 1. Selain itu, hadir juga Andi HE Jaya, selaku administratur PT. SLS.


Kegiatan Amarta kali ini, yang mendapatkan hadiah 15 ton pupuk adalah Heri, pemilik peron Flamboyan di Kelurahan Ukui Kecamatan Ukui Kabupaten Pelalawan, Riau. 


Selaku penerima hadiah, Heri menyampaikan bahwa ini adalah pencapaian terbesar yang ia pernah dapatkan, menjadi salah satu mitra terbesar perusahaan  adalah kebanggaan tersendiri. 


Dia juga mengucapkan, terimakasih kepada Tim PSM Astra Agro Lestari, khususnya PT. SLS.


Sementara itu, Administratur PT. SLS Andi HE Jaya mengatakan, tujuan dari Apresiasi Amarta, untuk menumbuhkan  hubungan baik antara mitra dengan grup PT. Astra Agro Lestari sehingga terciptanya hubungan emosional yang erat.


Dengan harapan, katanya menjadi wadah untuk seluruh mitra agar terus berlomba-lomba dalam mengirim TBS terbaik grup Astra.


 “Kami senang bisa menjadi penghubung antara mitra dengan Astra melalui Program Amarta tahun 2022. Dengan kegiatan ini, mitra dapat terus mengirim TBS secara continue dan bersinergi untuk mecapai tujuan bersama. Kami ucapkan beribu terimakasih kepada seluruh mitra khususnya Bapak Heri,” ucap Andi HE. Jaya. 


"Selain pupuk, perusahaan juga memberikan apresiasi dalam bentuk motor dan peralatan elektronik lainnya kepada mitra yang tersebar di seluruh wilayah operasi perusahaan," tambah Andi HE. Jaya.



Ditempat terpisah Vice President PSM, Arif Catur menyampaikan, ucapan terimakasih mewakili direksi perusahaan. " Semoga hubungan baik antara perusahaan dengan seluruh mitra terjalin semakin erat lagi,"pungkasnya.***





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close