Notification

×

Iklan

Iklan

Polsek Pangkalan Kerinci Identifikasi Korban Dugaan Bunuh Diri

16 November 2022


Foto: Korban Bunuh Diri Saat di Identifikasi Oleh Polsek Pangkalan Kerinci 


RIAU, ZONAMERDEKA.COM- Seorang pria (36) berinisial DS ditemukan dalam kondisi tergantung di Garasi Rumahnya, Jalan Datuk Kampo, Lingkungan Terusan Baru, RT.002/RW.02, Kelurahan Kerinci Barat, Kecamatan Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan, Rabu (16/11/2022). 


Mendapat informasi tersebut, Polsek Pangkalan Kerinci Polres Pelalawan langsung melakukan Identifikasi di Tempat Kejadian Perkara (TKP) tehadap Korban.


Kapolsek Pangkalan Kerinci Kompol Mahendra Yudhi Lubis SH, MH mengatakan, berdasarkan dari saksi (istri korban), kejadian bermula informasi dari pihak sekolah anaknya. Bahwa anaknya belum dijemput oleh ayahnya (Korban). 


Mendapatkan informasi dari sekolah tersebut, saksi langsung pulang ke rumah. Sesampainya di rumah, saksi melihat Korban di Garasi Rumah miliknya dalam keadaan tergantung hanya memakai celana pendek berwarna hijau muda, dengan menggunakan seutas tali. 


Sambungnya, terhadap korban telah dilakukan pemeriksaan bersama pihak medis dan di tubuh korban tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan.


"Ini murni bunuh diri, karena tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Keluarga juga membuat surat pernyataan untuk tidak dilakukan otopsi dan sudah mengikhlaskan atas kematian korban," ungkapnya. 


Ditambahkan Kapolsek, berdasarkan penuturan dari saksi. "Korban pernah terkena Hipnotis jadi stress hingga sakit," tandasnya.(cuang).





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close