Notification

×

Iklan

Iklan

Peringatan Hari Pahlawan 10 Nopember, Franky Donny Wongkar Jadi Pembina Upacara

11 November 2022


 


Minahasa Selatan, zonamerdeka.com - Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar, SH menjadi pembina upacara peringatan Hari Pahlawan yang dilaksanakan di Ruang Tunggu Publik (RTP) kota Amurang. Kamis,10/11/ 2022.


Dalam memperingati hari pahlawan Bupati Minsel Franky Donny Wongkar SH yang sering di sapa FDW, memberikan sambutan sesuai dengan tema peringatan hari pahlawan tahun 2022 yakni ‘PAHLAWANKU TELADANKU’.


“Pada hari ini kabupaten Minahasa Selatan dapat melaksanakan Upacara Bendera dan di dalamnya melakukan dengan Mengheningkan Cipta secara terbuka untuk memperingati Hari Pahlawan 10 November 2022. Kemudian mengajak semua pihak untuk membangun bangsa dan negara republik Indonesia dalam menolong sesama, saling menghargai satu sama lain dan memiliki empati."


Lanjut dikatakan, Mari tunjukkan kontribusi kita kepada bangsa dan negara dengan menjadi pahlawan masa kini yang memiliki empati untuk menolong sesama, saling menghargai dan menghormati satu sama lain. ujar FDW


“Peringatan Hari Pahlawan ini juga harus menjadi momen untuk mempertahankan dan meningkatkan prestasi daerah. Apalagi kabupaten Minahasa selatan, Ini adalah penghargaan untuk kita semua. Kita semua wajib menjaga prestasi-prestasi ini, dan meningkatkannya. Bekerja keraslah untuk daerah ini sebagaimana spirit yang telah diteladani oleh pahlawan kemerdekaan kita saat mempertahankan bangsa kita,”ucap FDW


Upacara hari pahlawan ini diikuti oleh jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), serta SKPD dan Staf, TNI/Polri.


Selesai upacara peringatan hari pahlawan di RTP, Bupati Minsel Franky Donny Wongkar, SH di dampinggi wakil Bupati Pdt. Petra Yanni Rembang, M.Th. pada waktu yang sama mendatangi taman makam pahlawan di kelurahan Bitung kecamatan Amurang, juga digelar upacara tabur bunga serta penghormatan kepada pahlawan yang telah mendahului kita.


Dengan di gelarnya upara tabur bunga Taman Makam Pahlawan di kelurahan Bitung kecamatan Amurang turut bersama bupati dan wakil Bupati adalah seluruh SKPD juga pihak TNI, POLRI hadir dan berempati dalam tabur bunga di makam pahlawan tersebut.

( Hanny M  )





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close