Notification

×

Iklan

Iklan

Libatkan 20 Personil, Kapolsek Pangkalan Lesung Pimpin KRYD

27 November 2022


 


RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Kapolsek Pangkalan Lesung AKP Liston Sihombing SH, MH  jajaran Polres Pelalawan, Polda Riau pimpin kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD), Sabtu (26/2/2022). Dalam kegiatan diikuti personil gabungan sebanyak 20 orang dengan patroli Curas, Curat dan Curanmor (C3).


Patroli berlangsung di Jalan Lintas Timur Kecamatan Pangkalan Lesung Kabupaten Pelalawan.


Kegiatan dilakukan untuk meningkatkan keamanan lingkungan di wilayah hukum setempat ini, AKP Liston Sihombing SH, MH didampingi Kapolsek Pangkalan Kuras Kompol Alwis Saldi SH.


Kapolsek Pangkalan Lesung mengatakan, patroli dilakukan rutin oleh personelnya untuk mewujudkan situasi yang kondusif, sehingga warga jadi tenang dan aman dalam menjalankan aktivitas.


"Apabila menemukan hal yang mencurigakan yang dapat mengganggu stabilitas keamanan di masyarakat, segera melapor ke Polsek Pangkalan Lesung. Kepada masyarakat kami harap untuk selalu waspada dan berhati-hati," katanya.


AKP Liston Sihombing SH, MH menambahkan, dalam giat tersebut juga dilaksanakan patroli Blue Light. Dengan tujuan mencegah terjadinya kejahatan di jalan.


"Kita mengingatkan dan menghimbau kepada masyarakat agar selalu waspada dan hati-hati dalam beraktivitas. Sehingga tidak terjadi kejadian-kejadian yang tidak diinginkan," tandas AKP Liston.





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close