Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolres dan Wabup Bangka Donor Darah di HUT Polairud ke 72

24 November 2022


 



Bangka, zonamerdeka.com - Rangkaian HUT ke 72 Polairud, Kapolres Bangka AKBP Indra Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si., dan Wakil Bupati Bangka, Syahbudin, S.IP., M.Tr.IP  serta stake holder melakukan donor darah. Giat di Gedung Aula Tribrata Polres Bangka, Kamis (24/11/2022). 


Dijelaskan Kapolres Bangka AKBP Indra Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si., donor darah merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan dalam menyambut HUT Polairud dan juga sebagai bentuk kepedulian kita kepada masyarakat yang membutuhkan. Diharapkan  dengan kegiatan ini, dapat terkumpul darah yang banyak, sehingga dapat dipergunakan membantu masyarakat yang membutuhkan, "Untuk target kita hari ini sekitar 100 kantong darah dan semuanya nanti akan diserahkan kepada PMI Sungailiat, " jelas AKBP Indra Kurniawan. 


Ditempat yang sama, Wakil Bupati Bangka Syahbudin, S.IP., M.Tr.IP, mengatakan, selain dalam rangka HUT Polairud Ke 72, kegiatan donor darah ini adalah upaya kita dalam memberikan manfaat kepada masyarakat yang membutuhkan darah. Semoga apa yang telah kita perbuat dalam kegiatan ini, dapat memberikan manfaat kepada masyarakat, " Tentu juga memberi motifasi kepada generasi milenial terhadap kegiatan donor darah. Kalau kita berani untuk berdonor darah, berarti kita sehat, dan yang pastinya tidak takut dengan jarum suntik, "tutur Wakil Bupati Bangka Syahbudin. 


Sementara dalam kegiatan tersebut dikuti pendaftar sebanyak 80 orang, namun yang bisa mendonorkan darahnya sebanyak 30 orang jadi yang terkumpul 30 kantong darah. 


Giat donor darah dihadiri Pju Polres Bangka, Personil Kompi Brimob Sungailiat, Personil Kompi Senapan B141, Basarnas, HNSI, Bhayangkari cabang Bangka dan personil Polres Bangka. (eru)





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close