Notification

×

Iklan

Iklan

Jumat Curhat Bersama Masyarakat Desa Silikuan Hulu, Ini Kata Kapolsek Ukui

25 November 2022


 


RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Kepala Kepolisian Sektor Ukui Iptu Markus T. Sinaga, S.H.,M.H didampingi kanit intel aipda dippu Sihombing, kanit provost aipda rahmadoni pitro, menggelar sesi curhay bersama masyarakat Desa Silikuan Hulu, Jumat 25 November 2022.


Kapolsek mengatakan Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk komunikasi langsung, dua arah antara masyarakat dengan Polri khususnya Polsek Ukui Polres Pelalawan Polda Riau, guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas dalam rangka terwujudnya kamtibmas yang aman dan kondusif di Wilkum Polsek Ukui.


Dalam sesi jum'at Curhat kapolsek menyampaikan beberapa pesan-pesan kamtibmas diantaranya, Mengajak Perangkat desa silikuan hulu untuk terus memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakatnya. Menanyakan gangguan Kamtibmas yang terjadi pada saat ini yang meresahkan warga masyarakat, tingkatkan kepedulian di Kelurahan/Desa dalam memberantas peredaran Narkoba, harus dapat mengawasi masyarakatnya, bila mendengar dan menemukan informasi penyalahgunaan Narkoba, segera informasikan ke pihak Polsek Ukui untuk penindakan secara tegas, Mengajak terus bersinergi dalam memujudkan Kamtibmas yang aman dan kondusif.


sesi jumat curhat dihadiri oleh kepala desa silikuan hulu junaidi simanjuntak, dalam kesempatan tersebut kepala desa mengucapkan terimakasih kepada polsek ukui dan jajaran yang telah aktif dalam bersosialisasi.


kami atas nama masyarakat desa silikuan hulu mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada bapak kapolsek dan jajaran, yang sudah mau berkunjung ke desa kami menggelar sesi curhat. ujar kepala desa


kami berharap curahan -curahan kami secara langsung ini dapat menjadi saran dan masukan bagi polsek ukui, khususnya untuk ketertiban masyarakat, serta pemberantasan narkoba.


terakhir kapolsek berpesan kepada masyarakat untuk terus berkomunikasi dengan polisi, "disini ada bhabinkamtibmas, pak bhabin ini perpanjangan langsung dari polsek, jadi kalau ada keluh-keluh kesah langsung saja disampaikan, nantinya akan diteruskan ke kami.


bila ada kesempatan dan waktu juga kami persilahkan kepada para tokoh masyarakat disini dapat hadir ke kantor kami polsek ukui, pintu terbuka lebar untuk bapak-bapak yang mau bersilaturahmi ke Polsek. tutup Kapolsek.





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close