Notification

×

Iklan

Iklan

Dekatkan Diri Bersama Masyarakat, Polsek Pangkalan Kerinci Gelar Kegiatan Jumat Curhat

26 November 2022


 


RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Dekatkan diri dan menerima pesan, saran serta kritikan dari masyarakat, Polsek Pangkalan Kerinci jajaran Polres Pelalawan Polda Riau kembali melaksanakan kegiatan Jumat Curhat.


Kegiatan Jumat Curhat berlangsung di Jalan Hangtuah 8 Desa Makmur Kecamatan Pangkalan Kerinci, Jumat (25/11/2022). Dihadiri oleh Toko Masyarakat dan Pemuda serta perwakilan Desa Makmur.


"Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk komunikasi langsung dan dua arah antara masyarakat dengan Polri khususnya Polsek Pangkalan Kerinci. Bertujuan mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas, dalam rangka terwujudnya Kamtibmas yang aman dan kondusif," ujar Bhabinkamtibmas Desa Makmur Bripka Wempi K.


Dalam dialog ini, kata Bripka Wempi K seluruh masyarakat Desa Makmur bersama akan menjaga situasi Kamtibmas.


Sementara itu, Kapolsek Pangkalan Kerinci Kompol Mahendra Yudhi Lubis SH, MH mengucapkan ucapan terima kasih kepada masyarakat Desa Makmur sudah bersama-sama untuk ikut serta dalam menjaga Kamtibmas khususnya di Desa Makmur.


Disisi lain, Kapolsek menghimbau agar meningkatkan kepedulian di desa dalam memberantas peredaran Narkoba. Desa Makmur sebagai lintasan, segera memberikan informasi kepada Kepolisian apabila melihat dan menemukan Pelaku pengguna Narkoba.


"Semoga kegiatan ini bermanfaat bagi masyarakat, sehingga kondisi tetap aman dan kondusif," tandas Kapolsek.***





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close