Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

24 November 2022


 


Bangka, Zonamerdeka.com - Rapat Kerja Cabang (Rakercab) PDI-Perjuangan Kabupaten Bangka, tahun 2022 dijadikan acuan untuk hattrick ditahun 2024. Giat diselenggarakan di Gedung Sepintu Sedulang, Sungailiat Bangka, Rabu (23/11/2022) dihadiri petinggi-petinggi partai PDI-Perjuangan wilayah setempat. 


Dikatakan Ketua DPRD Babel, Herman Suhadi yang juga pengurus PDI-Perjuangan Babel, bahwa kegiatan Rakercab, mengikuti program partai, mentaati aturan rumah tangga partai dan setiap tahun digelar rakornas, guna menyusun program-program partai, lalu turun ke rakerda dan ke rakercab. Diharapkan kegiatan ini menyusun program kegiatan dalam menghadapi tahun 2024, "PDI-Perjuangan akan hattrick memenangkan pilpres, pileg dan pilkada di tahun 2024. Saya berharap ada keputusan- keputusan di rakerda ini untuk mengatur tata cara dalam memenangkan even-even di tahun 2024,"jelasnya.


Sebelumnya Ketua DPD PDI-Perjuangan Babel, Didit Srigusjaya dalam sambutan di rakernas, berpesan kepada kader-kader nya di tingkat ranting untuk tetap bersatu untuk memenangkan di tahun 2024 nanti. Tentunya kita menginginkan kemenangan dengan proses perjuangan dan tetap konsisten bersama rakyat, "Menjelang 2024 PDI Perjuangan akan diserang dengan isyu isyu yang luar biasa. Dicaci maki, difitnah dengan segala cara. Akan tetapi itulah resiko partai besar sebagai pemenang di negeri yang kita cintai ini. Untuk itu diminta kader-kader partai, tetap bersatu, kompak, agar menang di pilpres, pileg dan pilkada di 2024, "tegasnya.


Didit Srigusjaya mengibaratkan pohon semakin tinggi, semakin kencang tiupan anginnya. Tapi setinggi apapun pohon dan sekencang tiupan angin, jika akar-akarnya pohon kuat, jika akar-akar kuat serta bersatu, tidak akan tumbang ditiup angin, " Akar akar itu adalah kader-kader PDI-Perjuangan ditingka ranting-ranting . Dan akar-akar itu harus tetap dijaga keutuhan, jangan sampai berseberangan, "ujarnya.


Sementara Ketua DPC PDI-Perjuangan, kabupaten Bangka, Syahbudin berharap solidaritas  dan kekompakan kader-kader partai, harus dipertahankan. Tidak hanya sekedar slogan serta semangat saja, tetapi keseriusan kebersamaan kita sesama kader-kader partai PDI-Perjuangan menjadi modal utama dalam hattrick di tahun 2024,

"Saya berpesan berpolitiklah yang santun. Jangan saling menjegal sesama kawan sendiri. Kita rebut hati masyarakat, agar ditahun 2024 bisa menenangkan, pilpres, pileg dan pilkada, " harapnya. 


Sedang Staf Ahli Politik Pemkab Bangka, Restu Nemi, mewakili Bupati Bangka, berpesan agar rakercab dapat berjalan dengan baik. Kemudian menghasilkan keputusan yang terbaik untuk kepentingan masyarakat, "Sebagai partai besar PDI-Perjuangan bisa memberi sumbang sih untuk kemajuan dalam pembangunan kabupaten Bangka, "ungkapnya. (eru)






ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close