Notification

×

Iklan

Iklan

Aksi Cepat Yonif 310/KK Mendukung Penanggulangan Gempa Cianjur

28 November 2022


 


Cianjur, zonamerdeka.com - Aksi cepat prajurit Batalyon Infanteri (Yonif) 310/KK laksanakan penanggulangan bencana gempa bumi yang terjadi di sebagian wilayah Cianjur dalam rangka kegiatan dukungan terhadap para korban saat dilakukan proses evakuasi.


Prajurit Yonif 310/KK yang dipimpin Sertu Eko supriyono saat melaksanakan kegiatan tersebut, tepatnya berada di titik lokasi Lapang Jagaraksa, Desa Jambudipa, Kecamatan Warung Kondang, Kabupaten Cianjur. Minggu, (27/11/2022).



 

Sebelum melaksanakan kegiatan para prajurit Yonif 310/KK terlebih dahulu melaksanakan apel pagi, dilanjutkan dengan memberikan layanan dukungan Psikososial bagi korban anak-anak di lokasi pengungsian.


Sementara itu, ditempat ini juga dilakukan perbantuan untuk pemasangan tenda pos pengobatan dari para relawan Indosat.


Selain melakukan layanan psikososial dan membantu relawan para prajurit Yonif 310/KK juga ikut turut membantu menerima dukungan logistik dari relawan dan pembagian logistik ke warga oleh tim relawan.


Komandan Yonif (Danyon) 310/KK, Mayor Yudi Heriyanto menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah suatu bentuk dukungan dari Yonif 310/KK untuk terus membantu peran pemerintah daerah bersama unsur lainnya untuk bersama-sama melaksanakan kegiatan penanggulangan pasca bencana gempa bumi yang terjadi di Cianjur.


"Kami harapkan kegiatan ini berjalan lancar, semoga kerja nyata TNI terhadap masyarakat dapat terus diasakan melalui aksi cepat ini, "pungkasnya.***(Lison)





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close