Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Ribuan Penonton Ramaikan Partai Final Turnamen LBTC XII, Resmi Ditutup Bupati Pelalawan

02 Oktober 2022


 

Istimewah 

RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Dalam laga partai final Sepakbola Open Turnamen Lubuk Terap (LBTC) Cup XII di Stadion Mini Abdul Hamid Lubuk Terap mempertemukan Tim Nabi FC melawan Kemang FC, Minggu (2/10/2022).


Kedua kesebelasan menampilkan permainan yang cukup apik dan saling jual serangan. Hal itu terbukti pada babak pertama pertandingan imbang dengan skor 1-1.


Pada pertengahan babak kedua, Tim Kemang FC sempat unggul dengan skor 2-1. Gol tercipta lewat kaki kanan, pemain depan dengan memanfaatkan umpan terobos. Tidak mau kalah, tim Nabil FC meningkatkan serangan dan berhasil menyamakan skor pada menit-menit akhir, skor menjadi 2-2. Kemudian pertandingan dilanjutkan dengan adu Pinalti.


Pada adu pinalti, salah-satu eksekutor Kemang FC gagal membuat gol, tendangan menepis tiang gawang. Sedangkan Nabil FC dari 5 Eksekutor berhasil melesatkan gol, Skor menjadi 4-5 untuk Nabil FC.


Laga final yang disaksikan ribuan penonton dan penutupan itu, ditutup langsung oleh Bupati Pelalawan H. Zukri. Dihadiri oleh, Ketua DPRD Pelalawan Baharuddin SH, MH, Anggota DPD RI Edwin Pratama, Ketua KONI Kabupaten Suparman SE, Anggota DPRD Pelalawan, Charles S.sos, Nasar Arnas, Nasaruddin SH, Abdullah, Suparji.


Bupati Pelalawan H. Zukri dalam kesempatan itu, mengucapkan selamat kepada Tim yang juara.


"Selamat kepada Tim pemenang dan bagi yang belum menang dapat giat terus berlatih sehingga kedepannya bisa merebut kemenangan," ucapnya.


Bupati mengatakan, Pemerintah dalam hal ini akan terus memberikan suport. Baik itu cabang sepakbola, Bola Volley dan cabang-cabang olahraga lainnya.


Untuk data tambahan, untuk hadiah yang disiapkan dalam turnamen ini, Juara I Tropi dan uang pembinaan Rp. 20 Juta, Juara II tropi Rp. 10 Juta, Juara III tropi Rp. 5 Juta dan Harapan I tropi Rp. 2 juta. (cuang)





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close