Notification

×

Iklan

Iklan

Polisi Sahabat Anak, Sat Lantas Polres Bangka Terima Kunjungan SD YPK Sungailiat

26 Oktober 2022


 


Bangka Zonamerdeka.com:   Sat Lantas Polres Bangka terima kunjungan 20 siswa siswi SD YPK Sungailiat dalam Kegiatan POLISI SAHABAT ANAK,Bertempat di Mapolres Bangka. Rabu (26/10/2022)


Dalam kegiatan dipimpin oleh Kasat Lantas Polres Bangka Iptu Rizka Siti Amalia, S.Tr.K, dihadiri Kanit Regident Satlantas Polres Bangka Ipda Wahyu Nugroho Susanto,S.T.rk., Ps Kanit Kamsel Aipda Dony Apriyandi dan personil sat lantas Polres Bangka serta Guru Pendamping SD YPK Sungailiat.


Kasat Lantas Polres Bangka Iptu Rizka Siti Amalia, S.Tr.K., seizin Kapolres Bangka AKBP Indra Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si menjelaskan kegiatan ini merupakan suatu cara mengenalkan Budaya tertib berlalulintas sejak dini dan menumbuhkan rasa cinta anak-anak kepada Polri Khususnya Polisi Lalu Lintas (Polantas).


"Dengan kegiatan ini diharapkan meningkatkan Kecintaan anak-anak terhadap Polri khususnya Polisi Lalu lintas (Polantas) dan Mengedukasi tentang Budaya Tertib berlalu lintas Sejak Usia dini",ujar Kasat


Dalam kegiatan tersebut juga dilakukan edukasi dan pemberian materi Lalu lintas dengan cara memperkenalkan rambu-rambu lalu lintas dan berkunjung ke gedung Satpas untuk melihat proses penerbitan SIM.  (WAN)





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close