Notification

×

Iklan

Iklan

Mudahkan Masyarakat, Polsek Ukui Sosialisasi Aplikasi Lapor Sibono

23 September 2022


 



ZONAMERDEKA.COM-RIAU-Untuk memudahkan masyarakat dalam mengakses informasi maupun memberikan informasi kepada polisi, Jajaran Polres Pelalawan, membuat terobosan melalui aplikasi lapor SIBONO yang dapat diunduh langsung di Playstore.


Melalui personilnya polsek ukui lakukan sosialisasi kepada masyarakat pengenalan aplikasi lapor sibono, seperti halnya yang dilakukan Ps. Kanit Binmas Bripka Coolman kepada warga Kelurahan Ukui, Jumat (23/9/22).


Kapolsek Ukui Iptu Tatit Rizkyan Hanafi, S.T K.,S I.K. mengatakan, Aplikasi ini merupakan ide kreatif dari polres pelalawan yang mana dalam aplikasi ini masyarakat bisa memantau laporan maupun dapat memberikan informasi langsung kepada polisi, ini adalah bentuk keseriusan polri di era digital, dimana polri dituntut untuk memodernisasi sistim maupun personilnya.


Sosialisasi di mulai Pukul 10.00  WIB dengan cara berdialog bersama masyarakat setempat.


"Aplikasi ini, untuk mempermudah masyarakat dan warga melaporkan bila ada kejadian tindak pidana, laka lantas, Karlahut dll," ungkapnya.


Sosialisasi ini, akan terus dilakukan kepada masyarakat khususnya di Kecamatan ukui dan sekitarnya. Karena aplikasi lapor SIBONO merupakan bentuk transparansi pihak kepolisian khususnya polres pelawan dalam memberikan pelayanan terbaik masyarakat.***





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close