Notification

×

Iklan

Iklan

Kanit Binmas Polsek Pangkalan Kuras Jadi Pembina Upacara, Ini Yang di Sampaikan

05 September 2022


 

ZONAMERDEKA.COM-RIAU-Polsek Pangkalan Kuras jajaran Polres Pelalawan melalui, Kanit Binmas Polsek Pangkalan Kuras Iptu Turmin jadi pembina dalam upacara, di SMPN I Pangkalan Kuras, Kelurahan Sorek Satu, Kecamatan Pangkalan Kuras, Senin (5/9/2022).


Upacara yang digelar tiap awal pekan di SMPN I tersebut, diikuti oleh Kepala Sekolah, Majlis Guru dan seluruh siswa siswi.


Dalam amanat upacara, Kanit Binmas Iptu Turmin menyampaikan beberapa hal. Antara lain, tentang kedisiplinan, disiplin berlalu lintas dan penggunaan media sosial.


Selain itu, terkait kenakalan remaja dan penyalahgunaan Narkoba.


"Adik-adik mari bersama menghindari segala bentuk perilaku yang tidak baik. Seperti Narkoba dan segala bentuk kenakalan lain," sebutnya.


Menurut mantan Kanit Binmas Polsek Bunut ini, Narkoba merupakan pelanggaran hukum dan bisa merugikan diri juga keluarga.


"Alangkah baiknya, gunakan waktu dengan hal-hak yang positif. Siapkan diri untuk masa depan yang gemilang. Karena adik-adik ini, merupakan generasi penerus bangsa yang akan datang," ucapnya.


Sementara itu, Kapolsek Pangkalan Kuras Kompol Alwis Saldi SH membenarkan, kegiatan yang dilaksanakan oleh Kanit Binmas tersebut. Bertujuan, untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap polri.


"Melalui upaya bhinmas sebagai ujung tombak Polri di tengah masyarakat dalam mengantisipasi perkembangan situasi kamtibmas saat ini," tandasnya.





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close