Notification

×

Iklan

Iklan

HUT RI ke 77, PT. Musim Mas Berikan Bingkisan Kepada Veteran, Pensiunan ASN, TNI dan Polri

17 Agustus 2022


 

Manager PT. Musim Mas Serahkan Bingkisan Kepada Veteran, Pensiunan ASN, TNI dan Polri 

ZONAMERDEKA.COM-RIAU-Dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) yang ke 77 Tahun 2022, PT. Musim Mas (MM) memberikan bingkisan kepada para Veteran Kecamatan Pangkalan Kuras, Rabu (17/8/2022).


Selain Veteran, bingkisan yang telah disiapkan sebanyak 50 paket itu, juga diberikan kepada pensiunan ASN, TNI dan POLRI.


"Pemberian bingkisan ini, sebagai bentuk apresiasi dan penghargaan kepada para veteran pensiunan ASN, TNI dan POLRI atas jasa-jasa dan pengabdian mereka terhadap Negara Republik Indonesia," ujar Manager Humas PT. MM, Malinton Purba setelah pelaksanaan upacara kenaikan Bendera HUT RI ke 77 tingkat Kecamatan Pangkalan Kuras.


Sementara itu, Camat Pangkalan Kuras Sri Nursari SE mengapresiasi PT. MM atas kontribusinya selama ini, terhadap masyarakat, khususnya di Kecamatan Pangkalan Kuras.


"Semoga PT. Musim Mas, semakin sukses dan jaya dan tetap memberikan kontribusinya kepada masysrakat sekitar," ucap Sri Nursari SE.


Selain itu, Sri Nursari SE, yang baru beberapa bulan menjabat sebagai orang nomor di Kota Bidadari ini, mengajak perusahaan lain yang beroperasi di Kecamatan Pangkalan Kuras untuk lebih berkontribusi.


"Ini sebagai motivasi kepada perusahaan-perusahaan lain agar berkontribusi seperti yang telah dilakukan oleh PT. Musim Mas," ucapnya. (AS)





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close