Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Khaby Lame Punya Follower 143 Juta, Ternyata Muslim Taat dan Hafiz Quran

11 Juli 2022

 


Dakar, zonamerdeka.com - TikToker Khaby Lame menyalip TikToker Charli D'Amelio sebagai orang yang paling banyak diikuti di platform sosial berbagi video telah mengungkapkan bahwa dia bukan hanya seorang muslim yang taat tetapi juga seorang Hafiz Quran. 


Khabane Lame atau yang dikenal sebagai Khaby Lame merupakan sosok pria paling terkenal di jagat TikTok saat ini Konten-kontennya yang lucu dan menghibur menarik pengikut hingga 143,2 juta, mengalahkan TikToker Charli D'Amelio.


Pria kelahiran Senegal 2002 ini merupakan seorang pembuat konten video. Ia menekuni hobi barunya setelah dipecat dari tempatnya bekerja pada 2020 akibat pandemi Covid-19.



Sejak itu, Lame (22 tahun) secara konsisten membuat konten di TikTok. Lame dikenal karena klip-klip sederhananya dengan dibubuhi ekspresi wajah yang khas dan bahasa tubuh yang tetap lurus, namun menggelitik ketika tengah menyindir video life hack di TikTok yang terlalu rumit.


Sementara itu, Lame juga telah meluncurkan koleksi pertamanya bekerja sama dengan Boss. Koleksi 'Boss x Khaby' termasuk jaket varsity dan hoodie.


Menjadi terkenal, tentu membuat para pengikutnya ingin mengenal Lame lebih dalam, tidak terkecuali masalah sensitif seperti agamanya. Namun Lame dengan santai menjawab pertanyaan itu, bahwa ia merupakan seorang muslim dan seorang hafidz Alquran.


“Ya, saya Muslim, seorang Muslim yang taat. Saya tidak tahu harus berkata apa lagi,” ujarnya dilansir dari Ary News, Jumat (8/7/2022).


Lame lahir di Senegal pada Maret 2002 kemudian keluarganya pindah membawanya ke Italia ketika berusia satu tahun. Ia kemudian dikirim ke sekolah Alquran di dekat Dakar, Senegal untuk Hifz e Quranketika dia berusia 14 tahun.



Editor: anton 

Sumber: internet



ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close