Notification

×

Iklan

Iklan

LSM Galaksi Akan Laporkan Oknum Kades Terkait Dugaan Korupsi

01 April 2022


 


Musi Rawas, zonamerdeka.com - Lembaga Swadaya masyarakat (LSM GALAKSI) menemukan adanya dugaan korupsi terkait Dana Desa (DD) yang dilakukan oleh oknum Kepala Desa. Temuan dugaan korupsi itu terkait kepemimpinan Darman Kepala Desa Jaya Bhakti Kecamatan Tuah Negeri Kabupaten Musi Rawas Provinsi Sumatera Selatan.


Sempat diwawancarai Ketua LSM Galaksi Joni Marsis menyikapi dari fakta lapangan dari kegiatan segi fisik bangunan dan nonfisik selama kepemimpinan Darman Kuat dugaan unsur korupsi (1/4/2022).


"Saya telah melakukan cross cek di lapangan, Desa Jaya Bhakti Kecamatan Tuah Negeri Kabupaten Musi Rawas. Dan berdasar informasi dari masyarakat setempat terkait kegiatan pekerjaan fisik dan nonfisik diduga kuat adanya korupsi yang dilakukan oleh oknum Kades, selama memimpin lebih kurang 3 Tahun," tegas Joni.


Menurut joni, "Dalam waktu dekat ini kami secara organisasi, berkordinasi akan melakukan laporan kepada Inspektorat dan APH atas dugaan Korupsi yang di lakukan oleh oknum kades baik fisik maupun non fisik," pungkas ketua LSM Galaksi. (Ferry)









ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close