Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

KSBB Bagikan 100 Paket Parcel Lebaran dan Uang Tunai Untuk 100 Anak Yatim

18 April 2023


 


Rimba Melintang (zonamerdeka.com) - Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1444 H, Komunitas Sahabat Berbagi Bersama (KSBB) Rohil bagikan 100 paket parcel lebaran yatim dan uang tunai kepada 100 anak Yatim untuk 3 kepenghuluan (Lenggadai Hulu, Lenggadai Hilir dan Pematang Sikek) Kecamatan Rimba Melintang.



"Kali ini kami mengundang 100 anak yatim untuk kami berikan santunan berupa uang tunai dan parcel lebaran", kata Ketua Komunitas Sahabat Berbagi bersama (KSBB) Rohil Wan Muhamad Kudri, SE. MM.




Diharapkannya, semoga dengan di berikan Parcel Lebaran ini anak-anak yatim ini bisa berbahagia menyambut Idul Fitri. Menyantuni anak-anak yatim ini merupakan agenda rutin yang kami lakukan setiap bulan biasanya kami bagikan paket sembako dan uang tunai.



Tidak hanya itu saja, KSBB Rohil juga memiliki program mingguan menyantuni Kaum Dhuafa yang kami sebut program Cinta Dhuafa dan pembagian nasi bungkus setiap hari Jum’at untuk jamaah Shalat Jum’at yang kami sebut Program Sedekah Jum'at.



"KSBB juga memiliki program jangka panjang yaitu ingin mendirikan rumah anak yatim dilingkungan Kabupaten Rokan Hilir (Rohil)", ungkap Wan Khudri.



Sementara itu, Camat Rimba Melintang H. Sukirman, S.Ag. M.Pd disela-sela pembagian parcel mengatakan, semoga lebaran tahun ini dapat semakin mempererat tali persaudaraan kita antara pemerintah Kecamatan Rimba Melintang dan KSBB serta anak-anak Yatim yang ada di Kecamatan Rimba Melintang.



Tak hanya itu, beliau juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh sahabat KSBB yang selalu aktif dan terus berbagi kepada anak-anak yatim yang ada di Rimba Melintang. Tampak kegiatan tersebut dilaksanakan pad hari Senin, 17 April 2023 di Masjid Jami’ Hidayatullah Lenggadai Hulu.



Acara tersebut juga dihadiri oleh Sekretaris Kesbangpol, Camat Rimba Melintang, Datuk-Datuk Penghulu beserta tokoh masyarakat, dan seluruh pengurus Komunitas Sahabat Berbagi Bersama (KSBB) acara berjalan dengan Khidmat dan penuh dengan suasana kekeluargaan. (Mam)





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close