Notification

×

Iklan

Iklan

H-2 Jelang Idul Fitri 1444 H, Kapolres Bartim Bagi-Bagikan Parsel Untuk Personel

18 April 2023


 


Zonamerdeka.cim,Barito Timur - h-2 jelang Hari Raya Idul Fitri 1444 H  tahun 2023,sebagai bentuk kepedulian bagi seluruh personelnya, Kapolres Barito Timur (Bartim) AKBP Viddy Dasmasela,  bagikan Parsel kepada perwakilan personil, di Lapangan Apel Polres Bartim, Selasa,(18/04/2023) 


Kegiatan penyerahan  dilakukan secara simbolis oleh Kapolres Bartim tersebut berlangsung pada pukul 08.00 WIB..Turut hadiri Waka Polres Kompol Zulyanto L Kramajaya, Para PJU dan diikuti personil Polres Bartim serta Perwakilan Personil Satuan Fungsi, ASN dan PHL sebanyak 6 orang.



Kapolres Bartim AKBP Viddy Dasmasela , menyebutkan memberikan parcel ini adalah wujud perhatian pimpinan terhadap anggotanya yang turut serta mendukung berjalannya organisasi ini, khususnya Polres Bartim.


Pada kesempatan itu, Kapolres juga menyampaikan pemberian parcel lebaran secara simbolis kepada perwakilan penerima, baik itu Anggota Polri, ASN dan PHL, Semoga dapat bermanfaat bagi personil dan keluarganya, ucap Kapolres.


Usai Pembagian Parsel secara simbolis, personil lainnya dipersilahkan untuk mengambil parselnya masing masing yang sudah disiapkan, (Yulius Yartono ).





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close