Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Resmikan Rumah Singgah Golkar, Afrizal Sintong Berharap Ada Warga Sinaboi yang Jadi Anggota DPRD

22 Februari 2023


 


ROHIL (zonamerdeka.com) - Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Afrizal Sintong SIp meresmikan rumah singgah Partai Golkar di Kepenghuluan Sungai Nyamuk Kecamatan Sinaboi, Rabu (22/02/2023).


Peresmian itu ditandai dengan pengguntingan pita sekaligus pemberian santunan secara simbolis kepada anak yatim di Sinaboi oleh Ketua DPD II Golkar Afrizal Sintong. 


Dengan diresmikannya Rumah singgah tersebut diharapkan dapat menjadi tempat silaturahmi masyarakat dan terbuka lebar untuk umum bagi masyarakat yang ingin singgah.


Dalam sambutannya dihadapan kader Golkar dan masyarakat Sinaboi yang hadir di acara itu, Afrizal Sintong berharap kedepannya dapat menjadi rumah aspirasi masyarakat Kecamatan Sinaboi. 


Oleh sebab itu Bupati Rohil Afrizal Sintong berharap kedepannya ada warga Kecamatan Sinaboi yang maju menjadi calon legislatif (Caleg) pada Pemilu 2024 dari partai Golkar terpilih menjadi anggota DPRD Rohil agar dapat menyampaikan aspirasi masyarakat Kecamatan Sinaboi.


"Di Sinaboi ini ada 20 ribu DPT (daftar pemilih tetap) nya, tapi tidak ada anggota DPRD nya terpilih. Kalau 2024 kompak pilih calon yang dari Golkar, saya yakin ada anggota DPRD Rohil dari Sinaboi," ungkap Afrizal Sintong.


Afrizal Sintong menejelaskan, jika yang terpilih anggota DPRD nya nanti dari partai Golkar, tentunya akan sangat mudah mengajukan aspirasi masyarakat Sinaboi karena sejalan dengan pemerintahan kabupaten Rokan Hilir yang saat ini Bupati nya berasal dari partai Golkar.


"Kami selaku pemerintah daerah juga terus melakukan komunikasi dengan pemerintah Provinsi Riau agar jalan lintas Sinaboi ini terus dilakukan perbaikan, tentunya ini juga sejalan karena Gubernur Riau dari partai Golkar," pungkasnya. (Mam)





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close