Notification

×

Iklan

Iklan

Polsek Kerumutan Dengarkan Keluhan Warga Kelurahan Dalam Kegiatan Jumat Curhat

24 Februari 2023


 


RIAU, ZONAMERDEKA.COM  - Giat Jumat Curhat Polsek Kerumutan dilakukan bersama masyarakat Kelurahan Kerumutan Kecamatan Kerumutan Kabupaten Pelalawan, Jumat (24/2/2023).


Giat dipimpin Kanit Samapta Bripka Rahmad didampingi personil Polsek Kerumutan lainnya.


Dalam kesempatan tersebut, Bripka Rahmad menghimbau kepada masyarakat dan warga bersama menjaga Kamtibmas Lingkungan dari pelaku kriminalitas. Apabila ada Gangguan Kamtibmas silakan Lapor ke Bhabinkamtibmas atau Polsek Kerumutan.



Selain itu, jangan mengkonsumsi Miras, Penyalahguna Narkoba dan Perjudian. Apabila warga mendapat informasi silakan sampaikan ke Polsek Kerumutan untuk kita lakukan penindakan.


Selanjutnya, tidak terpengaruh dan menolak paham Radikalisme yang bisa memecahkan ideologi Pancasila dan NKRI. Selalu berkesinambungan dalam menjaga kedaulatan NKRI dari pemahaman yang merusak tatanan Undang-undang dan Pancasila.


Lalu, mengajak menjaga Kamtibmas menjelang pelaksanaan Pemilu Serentak tahun 2024 dan menghimbau pada masyarakat tidak membuka lahan dengan cara membakar, melanggar Undang2an dan merusak ekosistem lingkungan.


"Kepada masyarakat yang mengendarai kendaraan Roda dua dan Roda Empat, untuk melengkapi surat dan kelengkapan kendaraan dan kelengkapan mengemudi lainnya dan jaga keselamatan berkendara," pungkasnya.


Sementara itu, salah satu warga mengucapkan terima kasih kepada Polsek Kerumutan dengan adanya Giat Jumat Curhat. 


"Kita masyarakat bisa langsung bertatap muka dan menyampaikan gangguan Kamtibmas dan  bisa koordinasi langsung dengan Polsek Kerumutan," ucap warga.


Giat selesai sampai dengan Pukul 10.30 WIB. Selama giat berlangsung situasi terdapat dalam keadaan aman dan kondusif.





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close