Notification

×

Iklan

Iklan

Patroli C3 dan Antisipasi Lakalantas Polsek Pangkalan Kerinci

01 Februari 2023




RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Pelaksanaan kegiatan pencegahan aksi Curar, Curas dan Curanmor (C3) dan Laka Lantas kembali dilakukan Polsek Pangkalan Kerinci Jajaran Polres Pelalawan.


Kali ini, Toserba Chibi Jaya, Indomaret, Bank BNI dan Swalayan Mandiri Jalan Lintas Timur Kelurahan Pangkalan Kerinci Timur Kabupaten Pelalawan, Rabu (1/2/2023).


Kapolsek Pangkalan Kerinci, Kompol Mahendra Yudhi Lubis SH, MH mengatakan

giat preventif cegah terjadinya C3 dan Laka Lantas ini, sekaligus memberikan himbauan dan penertiban Prokes Covid-19 kepada masyarakat.


Dengan cara, mengingatkan kepada Satpam, Karyawan Swalayan dan Petugas Parkir untuk tetap waspada dan antisipasi terjadinya Curat dan Curas.


Selain itu, mengingatkan kepada petugas parkir dan Satpam Bank agar tetap waspada guna antisipasi terjadinya curanmor. Memberikan himbauan dan peringatan kepada Karyawan dan pengunjung swalayan untuk tetap gunakan masker dan jaga jarak minimal 1,5 meter saat beraktifitas keluar rumah.


“Selanjutnya, kepada Karyawan bila bergejala seperti, batuk, demam agar mengecek kesehatan ke Pelayanan Kesehatan, klinik dan Puskesmas serta Rumah Sakit,” tambah Kapolsek.





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close