Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Kapolres Aceh Singkil Sambut Kedatangan Kunjungan Putra Bungsu Presiden Joko Widodo

19 Februari 2023


 



ACEH SINGKIL, zonamerdeka.com – Putra Bungsu Presiden Jokowi Dodo, Kaesang Pangarep Berkunjung Ke Aceh Singkil. Minggu(19/02/2023)


Dalam kunjungan Putra Bungsu Presiden Jokowi Dodo untuk Menghadiri Pernikahan Salah Satu Anggota Paspamres Di Kecamatan Suro Kabupaten Aceh Singkil.


Kapolres Aceh Singkil AKBP Iin Maryudi Helman S.I.K.,M.K.P Membenarkan Kedatangan Putra Bungsu Jokowi Dodo, Dalam Kedatangan Kaesang Pangarep Di Kecamatan Suro kabupaten Aceh Singkil.


Kepolisian Polres Aceh Singkil Pun Telah Melakukan Proses Persiapan Pengamanan VVIP Dalam Menunggu Kedatangan Putra Bungsu Anak kandung Presiden RI itu Ke Aceh Singkil.


Bahkan, Kapolisian Polres Aceh Singkil Juga Telah Melakukan Persiapan Dengan Matang

Dalam Menyambut Kedatangan Mas Kaesang Pangarep, Baik Dalam pangamanan VVIP dan Juga Menyiapkan Tim Medis Kesehatan. 


Setelah itu, Bahkan kami Juga meminta bantu sejumlah Petugas Kesehatan Dari Puskesmas Suro Untuk Membackup Polres Aceh Singkil,"  Ungkap Kapolres.


Polres Aceh Singkil Bersama Kodim 0109 Aceh Singkil Dan Instansi terkait Juga Melaksanakan Pengamana VVIP terhadap Kunjungan Putra Bungsu Jokowi Dodo, Kaesang Pangarep Untuk Memberikan Rasa Aman dan Nyaman Dari Kedatangan Putra Bungsu Jokowi dodo Sampai Pulang Kembali.”tutur Kapolres.



Sakdam Husen





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close