Notification

×

Iklan

Iklan

Antisipasi Aksi Kejahatan, Polsek Bandar Sei Kijang Patroli Preventif di Objek Vital

23 Februari 2023


 


RIAU, ZONAMERDEKA.COM  - Kegiatan patroli Preventif terhadap Objek Vital kembali di lakukan Polsek Bandar Sei Kijang jajaran Polres Pelalawan Polda Riau.


Patroli bertujuan mengantisipasi aksi kriminal seperti Curas, Curat dan Curanmor (C3) di di wilayah hukum Polsek Sei Kijang.


Kali ini giat dipimpin oleh Kepala SPK II Aiptu Doann Erza. Ia di dampingi oleh 3 personil Polsek Bandar Sei Kijang lainnya, Kamis (23/2/2023).


Kapolsek Bandar Sei Kijang AKP Mulian Dony, S.H membebankan kegiatan yang dilaksanakan oleh pihaknya tersebut. 


"Mereka melaksanakan patroli di Swalayan Alfamart dan Indomaret. Untuk mencegah terhadap tindak kejahatan C3," jelasnya.


Selanjutnya, patroli di tempat keramaian dan di SPBU, Tim menghimbau kepada Masyarakat agar tetap waspada dan berhati-hati dimana pun berada guna antisipasi C3. 


Selain itu, melaksanakan patroli Objek Vital. Seperti di Bank BRI dan Bank Riau Kecamatan Bandar Sei Kijang, kemudian menghimbau Security agar siaga dan waspada. Selalu mengawasi dan menjaga nasabah agar terhindar dari C3 dan kejahatan lainnya. 


"Laporan dari hasil patroli, tidak terdapat kejadian menonjol situasi dalam keadaan aman dan kondusif," pungkas Kapolsek.***





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close