Notification

×

Iklan

Iklan

Tampung Aspirasi Warga, Pemdes Angkasa Gelar Musrenbang Tahun Anggaran 2024

16 Januari 2023




RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Pemerintah Desa Angkasa Kecamatan Kecamatan Bandar Petalangan Kabupaten Pelalawan menggelar Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) RKPD Tingkat Desa untuk Usulan Pembangunan Tahun 2024 yang berlangsung di Aula Kantor Desa Setempat, Senin (16/01/2023).


Sekcam Kecamatan Bandar Petalangan mewakili Camat, Herda Wati M.S,i mengungkapkan, bahwa Musrenbang Desa ini merupakan forum diskusi masyarakat warga Desa Angkasa untuk menyampaikan usulan perencanaan pembangunan untuk Tahun Anggaran 2024.


“Kegiatan ini sangat penting guna mendengar aspirasi masyarakat dalam merencanakan pembangunan. Apa saja yang dibutuhkan untuk dilaksanakan pada tahun 2024 mendatang,” ucapnya.


Lebih jauh Herda mengungkapkan, bahwa dari hasil musrenbang ini ditampung berbagai usulan-usulan dari masyarakat untuk kemudian bersama nantinya akan dibahas di Tingkat Kecamatan.


“Alhamdulillah tadi kami sudah mendengar dan menampung usulan-usulan dari perwakilan warga masyarakat, insya Allah kita akan mengawal usulan-usulan tersebut, kita akan rekap dan dijadikan skala prioritas di Tingkat Kecamatan untuk diusulkan ke Musrenbang RKPD Tingkat Kabupaten,” pungkasnya.


Rudi Suprianto S.I.P Kepala Desa Angkasa berharap, mudah-mudahan usulan dari masyarakat bisa terakomodir dalam RKPD Kabupaten Tahun Anggaran 2024.


“Mudah-mudahan skala prioritas pembangunan maupun usulan non fisik dapat terakomodir oleh APBD Kabupaten sehingga pembangunan dan pemberdayaan masyarakat, ke depan dapat semakin baik,” tuturnya.


Dalam kesempatan tersebut turut hadir, Bhabinkamtipmas,Kelembagaan, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Tokoh Perempuan dan Stake holder lainnya.





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close