Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Lagi Nginap di Hotel, Pelaku Narkoba di Amankan Tim Opsnal Sat Resnarkoba Polres Pelalawan

15 Januari 2023


 


RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Tim Opsnal Sat Resnarkoba Polres Pelalawan melakukan pengerebekan di Jalan Pelita, Kecamatan Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan, pada Jumat (13/1/2023) sekira Pukul 19.45 WIB.


Dalam penggrebekan tersebut, polisi berhasil mengamankan seorang tamu pelaku narkoba jenis sabu-sabu, berinisial RD (28). Tercatat sebagai warga Jalan Arbes Ujung, Kecamatan Pangkalan Kerinci Kabupaten Pelalawan.


Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto SH, S.I.K, melalui Kasi Humas, AKP Edy Haryanto SH, Minggu (15/1/2023) mengatakan, penangkapan ini berawal adanya info dari masyarakat bahwa di salah satu penginapan Jalan Pelita sering terjadi transaksi Narkotika.


Atas informasi itu, tim Opsnal yang di pimpin langsung  Kasat Resnarkoba, Iptu Resource B Manalu S.T.r.K., S.I.K langsung melakukan penyelidikan.


Setelah melakukan pengintaian di Hotel tersebut. Tim melihat ada seorang tamu datang dengan gerak-gerik mencurigakan. 


Tidak berlama-lama, tim Opsnal segera melakukan pengerebekan terhadap hotel tersebut dan memeriksa satu persatu kamar yang dicurigai di tempat tagert operasi (TO) menginap.


Kemudian seorang tamu yang dicurigai itu berhasil diamankan dan dilakukan pengeledahan. Polisi berhasil menemukan 2 paket sabu di kantong celana bagian depan dan 1 paket lagi di kantong baju pelaku.


Tanpa perlawanan pelaku berhasil diamankan dan dilakukan langsung di interogasi. Pelaku mengaku kalau barang bukti sabu itu di peroleh dari pelaku berinisial AT.


Ternyata AT sudah kabur duluan. Hingga menambah daftar panjang DPO Sat

Resnarkoba Polres Pelalawan.


"Sekarang tersangka RD bersama barang bukti sudah di amankan di Mapolres Pelalawan untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya," tandasnya Humas Edy.(cuang).





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close