Notification

×

Iklan

Iklan

Kemenag Aceh Utara Sukses Gelar Jalan Sehat Kerukunan Dalam Rangka HAB Kemenag RI ke-77

15 Januari 2023


 


Lhoksukon - Sekitar dua ribuan lebih peserta ikut memeriahkan "Jalan Sehat Kerukunan" yang digelar Kantor Kemenag Kabupaten Aceh Utara, Sabtu (14/1/2023) pagi.


Kegiatan yang dilaksanakan pada pukul 08.00 Wib yang diikuti oleh keluarga besar Kankemenag Aceh Utara itu, mengawali start dari halaman Kantor Kemenag setempat menuju Kantor Bupati Aceh Utara di Landing, Jalan Lingkar Samping Gedung DPRK Aceh Utara dan Finish kembali di Halaman Kankemenag Aceh Utara.



Jalan Sehat Kerukunan ini juga diikuti secara serentak seluruh Indonesia. 


"Ini merupakan kegiatan puncak akhir dari seluruh rangkaian kegiatan HAB Ke-77 Kemenag RI Tahun 2023, ucap Kepala Kankemenag Aceh Utara Drs H. Maiyusri, M.Ag saat membuka kegiatan tersebut. 


Pada kesempatan tersebut, H Maiyusri juga mengucap terimakasih dan apresiasi kepada seluruh pihak yang ikut menyukseskan program nasional ini. 


“Kami ucapkan terimakasih dan apresiasi kepada panitia dan seluruh pihak yang telah berpartisipasi dalam rangka menyukseskan jalan sehat kerukunan umat ini,” ucap orang nomor satu di Kemenag Aceh Utara itu. 


Amatan media ini, jarak tempuh yang dilalui para peserta jalan sehat ini, diperkirakan mencapai lebih kurang 3 Kilo Meter serta tersedia Jutaan Doorprize yang terlihat di panggung utama. 


Peserta yang sudah mencapai finish, langsung menuju ke lapangan di depan panggung, sambil menunggu pengumuman hadiah doorprize oleh panitia.


Kegiatan jalan sehat Kerukunan juga dikawal Satlantas Kapolres Aceh Utara dan Petugas Ambulan dari Puskesmas Lhoksukon, dihadiri oleh unsur Forkopimda, Kepala Kankemenag, Kasubbag TU, Para Kepala Seksi, Penyelenggara dan Pengawas Madrasah, para Kepala KUA, Penyuluh Agama Islam PNS dan Non PNS serta para Siswa Madrasah Seputaran Kankemenag Aceh Utara. (Murhaban)





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close