Notification

×

Iklan

Iklan

Bupati Fakfak Kukuhkan Pengurus Dayung Kabupaten Fakfak

16 Januari 2023


 


Fakfak Papua Barat  - Ketua Umum Pengurus Besar Persatuan Olahraga Dayung Seluruh Indonesia (PODSI) Kabupaten Fakfak Bapak Bupati  Untung Tamsil.S.Sos,M.Si, sekaligus selaku ketua KONI kabupaten fakfak mengukuhkan pengurus PODSI Fakfak Minggu pagi (15/1/2023) wit untuk tahun

(2023-2027) yang berlangsung di gedung Winder tuware Kabupaten Fakfak Provinsi Papua Barat.


"Pelantikan pengurus Podsi Kabupaten Fakfak dibawah kepemimpinan NASARUDIN MAKAHANAP yang didampimgi oleh pelatih HASAN TANGGAHMA makin maju,dayung Fakfak fenomenal dalam perjalanan sejarah kepengurusan dayung Indonesia. 








Selaku Bupati Fakfak Bapak Untung Tamsil.S.Sos.M.Si menambah optimisme pembinaan atlet di masa mendatang makin maju. "Kontribusi pengurus cabang olahraga dayung Kabupaten Fakfak dalam menelurkan atlet-atlet handal sudah terbukti. Atlet dan pelatih (dayung) Fakfak telah mengangkat kehormatan bangsa," katanya.


Bupati fakfak menambahkan juga akan dibangun sarana pendukung pembinaan atlet dayung yakni  hanggar penyimpanan perahu dan peralatan. “Kita semua optimistis kepengurusan PODSI Fakfak di bawah kepemimpinan Nasarudin makahanap didampingi pelatih Hasan Tangahma makin maju dalam melahirkan atlet-atlet terbaik," kata Bapak Bupati Fakfak. 


Pembinaan atlit dayung di Kabupaten Fakfak menunjukkan Keberhasilannya, yakni pada waktu Iven Iven besar sebelumnya.


Bapak Bupati Fakfak juga mengatakan pelantikan pengurusan PODSI di Fakfak adalah isyarat untuk meningkatkan prestasi olahraga dayung. “Saya berharap kepada segenap pengurus agar dapat menunjukan dedikasi dan loyalitas kepada organisasi demi prestasi cabang olahraga dayung yang menjadi kebanggaan kita," 


Adapun tanggapan Bapak Bupati Fakfak agar untuk menyediakan  pembangunan hanggar perahu di Fakfak adalah bentuk dukungan pembinaan atlet dayung di daerah ini.


Usai pengukuhan pengurus Pengurus Kabupaten Fakfak PODSI Provinsi Papua Barat bersama sejumlah pejabat setempat serta atlet mendayung perahu (Amatus Rahakbauw).





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close